Harga Honest naik ratusan persen pagi ini.

Harga Honest pagi ini tiba-tiba naik tinggi ratusan persen. Sebenarnya seperti apa Honest itu? 

Jakarta, TechnoBusiness Crypto • Sungguh ajaib! Harga Honest (HNST) dalam bursa perdagangan aset kripto Indodax pagi ini tiba-tiba naik tinggi.

Baca Juga: Harga Dogecoin “Terbang” Kian Tinggi, Melewati Rp1.000

Dalam pantauan TechnoBusiness Crypto di bursa perdagangan aset kripto Indodax, harga Honest (HNST) melesat dari Rp140-an pada jam 6 pagi menjadi Rp900 dua jam kemudian.

Jika dibandingkan jam yang sama kemarin, harga Honest naik bahkan lebih dari 600%. Walaupun harganya tetap fluktuatif dalam hitungan detik.

Belum diketahui apa yang menyebabkan harga Honest naik tinggi secara mendadak selain pembelian dalam jumlah besar.


Baca Juga: Harga Dogecoin Naik 592% Karena Cuitan Elon Musk



Harga Honest (HNST) melesat dari Rp140-an pada jam 6 pagi menjadi Rp900 dua jam kemudian.

Aset kripto Honest merupakan token utilitas yang mendukung platform Honest Mining, platform cloud mining generasi berikutnya untuk aset kripto berbasis POS.

Per Senin (8/2) jam 9 pagi ini, Honest berada di peringkat 1.002 dari 8.408 aset kripto yang terdaftar di Coinmarketcap.com dengan kapitalisasi pasar (market cap) sebesar US$3.350.352.

Padahal, saat di-listing di Indodax pada 13 Maret, aset kripto Honest masih berada di peringkat 1.209. Harga Honest saat itu baru Rp61.


Baca Juga: Aset Kripto Cebong, Tadpole Finance, Listing di Indodax

Namun demikian, yang perlu diperhatikan bagi penggemar aset kripto, sekali lagi, TechnoBusiness Crypto melihat harga Honest amat fluktuatif, bahkan bisa naik-turun secara drastis dalam hitungan detik.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness Crypto • Foto: Honest

 

Catatan: TechnoBusiness Media memberitakan semua hal tentang aset kripto secara independen tanpa bermaksud merekomendasikan kepada pembaca untuk membeli atau menjual atas aset kripto tersebut.


Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here