Enam bulan keliling dunia naik kapal pesiar ini bertarif mulai Rp2 miliar per penumpang.

Tiket 180 hari keliling dunia naik kapal pesiar mewah habis terjual hanya dalam satu hari penawarannya. 

California, TechnoBusiness US • Ini benar-benar mengejutkan! Penjualan tiket “180 hari keliling dunia menggunakan kapal pesiar mewah” yang ditawarkan oleh Oceania Cruises yang berbasis di Miami, Florida, pada 27 Januari lalu habis terjual dalam sehari penawarannya.

Baca Juga: 50% Keputusan Kredit Perbankan Tahun Ini Libatkan Fintech

Padahal, tur keliling dunia naik kapal pesiar mewah itu dibanderol oleh anak perusahaan Norwegian Cruise Holdings tersebut cukup mahal, mulai dari US$41.599 (sekitar Rp2 miliar) per penumpang, dan baru dilakukan pada Januari 2023.

Itu menunjukkan bahwa banyak orang kaya yang haus untuk melakukan perjalanan—dan percaya bahwa dua tahun lagi pandemi COVID-19 sudah tidak ada. “Pelancong jelas optimis dan memanfaatkan kesempatan baru ini untuk berkeliling dunia,” kata Bob Binder, Presiden dan CEO Oceania Cruises.

Memang paket perjalanan keliling dunia naik kapal pesiar yang ditawarkan menarik. Perjalanan “2023 Keliling Dunia dalam 180 Hari” itu merupakan perjalanan terluas yang pernah ada.


Baca Juga: Apple Kembali Rajai Pasar Ponsel Pintar Global



Keliling dunia naik kapal pesiar akan singgah di 96 pelabuhan di 33 negara di 4 benua, termasuk tiga berlayar di Antartika.  

Perjalanan akan berangkat dari San Francisco dan singgah di 96 pelabuhan di 33 negara di 4 benua, termasuk lebih dari 60 situs warisan dunia UNESCO dan berlayar selama tiga hari di Antartika.

Yang menarik, seperti diungkapkan Oceania Cruises dalam penjelasannya pada Senin (8/2), tidak hanya pembelian tiket yang habis dalam sehari yang mengesankan, namun profil pelanggannya juga sama. Lebih dari sepertiga pemesanan datang dari pemesan baru.


Selain itu, 20% dari pemesan memilih untuk memperpanjang perjalanan mereka selama 218 hari. “Penerimaan yang cepat dari pemesan setia dan pemesan baru sama-sama menggarisbawahi permintaan yang luar biasa,” tambah Binder.

Baca Juga: Tesla Investasikan US$1,5 Miliar ke Bitcoin, Siap Terima Kripto

Sayangnya, Oceania Cruises tidak menyebutkan berapa banyak pembeli tiket yang memadati hari pembukaan tersebut. Namun, jika dilihat dari kapasitasnya, kapal pesiar yang digunakan, yakni Insignia, kemungkinan besar akan memuat 684 penumpang.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Foto: Oceania Cruises

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here