Mastercard bersiap untuk memfasilitasi transaksi menggunakan Bitcoin dan altcoin lainnya.

California, TechnoBusiness US • Mastercard, Inc. (NYSE: MA), perusahaan layanan pembayaran multinasional yang berpusat di Purchase, Harrison, New York, menyatakan sedang bersiap untuk memfasilitasi transaksi menggunakan Bitcoin dan Altcoin. altcoin lainnya.

Baca Juga: Eksekutif Tencent Ditahan atas Dugaan Kasus Korupsi

“Kami sedang mempersiapkan masa depan kripto. Tahun ini, kami akan mulai mendukung aset kripto tertentu langsung di jaringan kami,” tulis Raj Dhamodharan, EVP Digital Asset and Blockchain Products and Partnerships Mastercard dalam blog perusahaan pada Rabu (10/2).


Mastercard menyadari bahwa antusiasme masyarakat terharap aset kripto semakin besar. Transaksi menggunakan Bitcoin dan altcoin lainnya itu nantinya akan memungkinkan para pedagang dan pembeli bertransaksi dengan alat pembayaran yang benar-benar baru.

Baca Juga: Soal Uang, Orang Lebih Percaya Robot daripada Manusia!

“Kami sedang mempersiapkan masa depan kripto.”

Pedagang dapat memperluas pasar dengan menjangkau pelanggan yang memiliki Bitcoin dan memberikan alternatif pembayaran baru bagi pelanggan lama. Pelanggan dapat menabung, menyimpan, dan mengirim uang dengan cara revolusioner.



Walau akan memfasilitasi transaksi menggunakan Bitcoin, Mastercard menyatakan langkahnya itu bukan berarti menyarankan siapa pun untuk memulai menggunakan aset kripto.

Baca Juga: 50% Keputusan Kredit Perbankan Tahun Ini Libatkan Fintech

“Kami hanya berupaya memungkinkan pelanggan, pedagang, dan bisnis untuk bisa memindahkan nilai digital, tradisional atau kripto, sesuka mereka. Itu harus menjadi pilihan Anda, itu uang Anda,” ungkap Dhamodharan.

—David T. William, TechnoBusiness US Foto: Mastercard

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here