Situs perjodohan online MuslimMatch.com berkembang di seluruh dunia.

Pengguna situs perjodohan online MuslimMatch di seluruh dunia naik, bahkan di Eropa mengalami kenaikan hingga 40%.  

Dubai, TechnoBusiness UAE • MuslimMatch.com, situs perjodohan online bagi kaum muslim di seluruh dunia, menyatakan bahwa penggunanya telah bertambah secara signifikan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Dahsyat! Harga Bitcoin Siang Ini Tembus Rp707 Juta

Para pengguna itu tersebar di tujuh situs perjodohan online milik MuslimMatch.com, antara lain ArabMuslimMatch.com; AmericanMuslimMatch.com; EuropeanMuslimMatch.com.


Lalu, IndonesianMuslimMatch.com; BangladeshiMuslimMatch.com; dan MalaysianMuslimMatch.com. Situs-situs itu tersedia dalam sembilan bahasa.

Baca Juga: Soal Uang, Orang Lebih Percaya Robot daripada Manusia!

Pengguna situs perjodohan online MuslimMatch.com terdiri dari 59% laki-laki dan 41% perempuan. Tidak disebutkan jumlahnya, tetapi situs-situs itu semakin menarik bagi kaum muslim.


Bahkan, di Eropa, pengguna situs perjodohan online MuslimMatch.com diketahui telah naik 40%. London, Paris, Berlin, Glasgow, dan Amsterdam  menjadi kota dengan pendaftar terbanyak.

Baca Juga: 50% Keputusan Kredit Perbankan Tahun Ini Libatkan Fintech

Sedangkan lima negara teratas di luar Eropa dengan peserta situs perjodohan online MuslimMatch.com terbanyak berasal dari Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Prancis, Jerman, dan Belanda.•

—Rashid Muhammad, TechnoBusiness UAE • Foto: MuslimMatch.com

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here