Harga Bitcoin terus naik mencetak rekor tertinggi baru.

Anda ingin untung sekaligus mendapatkan hadiah mobil? Coba ikuti trading contest Indodax sekarang.

Jakarta, TechnoBusiness Crypto • Anda jago trading aset kripto? Ikuti trading contest Indodax, siapa tahu Anda akan memenangkan hadiah mobil atau hadiah lainnya senilai total lebih dari Rp300 juta.

Baca Juga: Mau Untung dari Aset Kripto? Jangan Terpaku pada Bitcoin!

Ya, Indodax, bursa perdagangan aset kripto pertama dan terbesar di Indonesia, sedang ulang tahun yang ketujuh dan mengadakan dua kontes.

Dua kontes yang diperlombakan, yaitu trading contest dan photo contest. Trading contest Indodax menawarkan hadiah utama berupa satu unit mobil.

Sementara itu, untuk photo contest-nya berhadiah sepeda motor. Hadiah-hadiah lain juga disiapkan. Pesertanya bisa perorangan atau tim.

Baca Juga: Dahsyat! Harga Bitcoin Siang Ini Tembus Rp707 Juta


CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan bahwa trading contest Indodax tidak menghitung berapa saldo akhirnya, melainkan besarnya persentase keuntungan yang diperoleh.


Trading contest Indodax tidak menghitung berapa saldo akhirnya, melainkan besarnya persentase keuntungan.

Sedangkan untuk kategori photo contest dipilih foto terbaik yang diunggah ke Instagram pribadi dan dikirimkan ke Instagram Indodax.

Bagi trader aset kripto yang berminat sudah dapat mendaftar karena waktu pendaftaran trading contest Indodax dibuka sejak 15 Februari-1 Maret.

Baca Juga: Mastercard Bersiap Fasilitasi Transaksi Menggunakan Bitcoin

Trading contest Indodax, juga photo contest-nya, akan dilaksanakan selama satu bulan, mulai dari 1 Maret hingga 1 April.


Melalui trading contest Indodax, “Kami ingin meningkatkan animo member dan masyarakat Indonesia untuk trading aset kripto seperti Bitcoin dan lain-lain,” kata Oscar, Senin (15/2).

Sejak didirikan pada 2014, Indodax telah berkembang menjadi bursa perdagangan aset kripto terbesar di Indonesia dengan menawarkan 114 token dan memiliki 2,5 juta member.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness Crypto • Foto: Pixabay

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here