Brigita Meliala, penyanyi lagu orisinal TikTok pertama berjudul "Terpikat Senyummu".

Terpikat Senyummu yang dinyanyikan Brigita Meliala menjadi lagu orisinal TikTok pertama yang diluncurkan ke publik.  

Jakarta, TechnoBusiness ID • TikTok Indonesia, platform video musik pendek milik ByteDance Ltd. asal China, akhirnya meluncurkan lagu orisinalnya ke publik.

Baca Juga: BSJ Sekolah Pertama Peraih Gold Greenship Certification

Lagu orisinal TikTok pertama yang diluncurkan itu berjudul Terpikat Senyummu yang dinyanyikan oleh Brigita Meliala. Brigita merupakan pemenang kategori Best of Performers di ajang TikTok Awards Indonesia 2020 lalu.

Lagu orisinal TikTok yang dinyanyikan Brigita sudah dapat ditonton di berbagai platform streaming musik sejak 19 Februari.


Baca Juga: Platform Baru Crowdo Terintegrasi dengan Neobank, Fungsinya?

“TikTok senang sekali dapat menjadi rumah untuk kreativitas berbagai kreator, termasuk berkontribusi dalam perjalanan karier Brigita,” kata Andrew Soendjojo, Head of Marketing TikTok Indonesia, Rabu (24/2).



Semula Terpikat Senyummu merupakan lagu duet Brigita dengan kreator luar negeri.

Andrew menilai Brigita adalah seorang kreator yang menonjol dengan keterampilan mengimprovisasi lagu dan menciptakan lirik yang sangat relatable dengan anak muda, yang dominan di TikTok.

Baca Juga: Cuitan Elon Musk Soal Bitcoin Kikis US$15,2 Miliar Hartanya

Semula Terpikat Senyummu merupakan lagu duet Brigita dengan kreator luar negeri. Kolaborasi itu telah memberikan warna tersendiri sekaligus menunjukkan kreativitas tinggi yang menjadi ciri bagi kreator TikTok.

Kini, Brigita dapat berbangga karena lagu Terpikat Senyummu bahkan menjadi lagu orisinal TikTok pertama yang diluncurkan ke publik. Itulah hasil perjuangan berkreasi Brigita yang sempat naik turun selama ini.•

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID • Foto: TikTok

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here