Peresmian PayPal Park, nama stadion baru Major League Soccer, di San Jose, California.

PayPal Park menjadi nama baru dari Major Leaque Soccer Stadion, stadion soccer di San Jose, California.

California, TechnoBusiness US • Jika pergi ke San Jose, California, Anda akan kaget karena di kota ini sekarang ada PayPal Park, stadion soccer nan apik dan megah. Ya, Anda tidak salah, nama stadion itu PayPal Park.

Baca Juga: Hitachi Akuisisi Perusahaan Jasa Rekayasa Produk Digital GlobalLogic

Nama PayPal Park dipilih karena PayPal Holdings Inc. (Nasdaq: PYPL), perusahaan pembayaran digital global yang juga berpusat di San Jose, menjadi sponsor utama liga Major League Soccer.

Sebagai sponsor multiyears, PayPal memperoleh hak penamaan Major League Soccer Stadion menjadi PayPal Park selama 10 tahun ke depan. Peluncuran nama PayPal Park telah dilakukan pada Senin (5/4).

Jadi, mulai sekarang tim soccer San Jose Earthquakes bermarkas di PayPal Park. “PayPal sangat berkomitmen pada San Jose Earthquakes,” kata Presiden dan CEO PayPal Dan Schulman, Senin (5/4).


Baca Juga: Meski Pandemi, Pendapatan Huawei pada 2020 Tumbuh 3,2%



PayPal juga berkomitmen untuk memperkenalkan PayPal Park kepada komunitas Quakes dan pedagang-pedagang kecil lokal di sekitar stadion yang berdagang dengan penuh semangat.

Sebagai imbal hasil, merek PayPal akan semakin dikenal publik karena, selain terpampang dengan jelas dan menjadi nama baru stadion, transaksi pembayaran di sekitarnya pun menjadi terintegrasi dengan PayPal.


PayPal Park akan dilengkapi dengan teknologi pembayaran digital PayPal, termasuk teknologi pembayaran nirsentuh yang memanfaatkan kode QR pada sistem point of sale di sekitar stadion, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Strategi Sharp Electronics Indonesia Perbesar Pasar Dynabook

Tak disebutkan berapa nilai sponsornya, tapi Wali Kota San Jose Sam Liccardo mengatakan kemitraan Paypal dengan San Jose Earthquakes cukup menonjol karena menempatkan dua merek yang otentik dan sangat populer.•

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US • Foto: PayPal

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here