Jetex membuka program buka puasa di udara.

Jetex membuka program buka puasa di udara menggunakan jet pribadi seraya menikmati pemandangan yang indah. 

Dubai, TechnoBusiness UAE • Jetex Flight Support, layanan jet pribadi yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), menyambut bulan Ramadan dengan meluncurkan program buka puasa di udara (Iftar in the Sky).

Baca Juga: Keren Nih! Kini, PayPal Punya Stadion Bernama PayPal Park

Jetex akan membawa para penumpang dalam program khusus itu untuk melihat pemandangan udara yang luar biasa sambil menikmati hidangan buka puasa spesial selama 13 April-12 Mei.

Dari Terminal VIP Jetex di Dubai, Jetex akan mengangkasa ke Abu Dhabi menjelang matahari terbenam. Di langit, penumpang bisa melihat gedung, pegunungan, dan samudera di sekitar UEA.

Untuk memberikan pemandangan yang sensasional, pilot akan menyesuaikan ketinggian dan kecepatan jelajah pesawat selama penerbangan agar memperoleh pemandangan yang optimal.

Baca Juga: Hitachi Akuisisi Perusahaan Jasa Rekayasa Produk Digital GlobalLogic



Sebagai program berbuka puasa di udara, tidak hanya pemandangan yang indah, penerbangan itu juga menyajikan menu makanan dan minuman yang cukup lezat.


Belum cukup sampai di situ, saat tiba di darat penumpang akan diundang untuk menghabiskan sisa waktu luang mereka menikmati fasilitas elegan di ruang tunggu Terminal VIP Jetex.

“Sekali lagi, Jetex membawa pengalaman jet pribadi ke level berikutnya. ‘Iftar in the Sky’ akan memberi tradisi ribuan tahun dimensi yang benar-benar baru dan relevan dengan abad ke-21, ”kata Adel Mardini, pendiri dan CEO Jetex, di Dubai, Senin (5/4).


Baca Juga: Meski Pandemi, Pendapatan Huawei pada 2020 Tumbuh 3,2%

Selain menawarkan paket buka puasa, Jetex juga menawarkan program serupa untuk sahur di udara. Siapkan saja uang mulai dari AED66.000 (US $ 17.967) untuk enam penumpang.

—Rashid Muhammad, TechnoBusiness UAE Foto: Jetex


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here