Animoca Brands, pengembang NFT asal Hong Kong, meraih pendanaan sebesar US$88.888.888.

Animoca Brands memperoleh pendanaan bernilai unik yang akan digunakan untuk melakukan ekspansi strategis.  

Hong Kong, TechnoBusiness HK • Animoca Brands, perusahaan pemberi hak properti digital NFT kepada para gamer, berhasil mengumpulkan pendanaan dengan angka unik, yakni US$88.888.888.

Baca Juga: Animoca Brands Raises Unique Funding: US$88,888,888

Pendanaan yang diperoleh perusahaan unicorn asal Hong Kong itu berasal dari beberapa investor seperti Kingsway Capital, RIT Capital Partners (sebelumnya bernama Rothschild Investment Trust).

Juga, HashKey Fintech Investment Fund, AppWorks Fund, LCV Fund, Huobi, Octava, Ellerston Capital, Perennial, Axia Infinity Ventures, SNZ, Liberty City Ventures, Metapurse, dan lainnya.


“Penambahan modal strategis ini dengan tegas menetapkan Animoca Brands sebagai salah satu perusahaan terkemuka dan paling berharga di ruang NFT, tidak hanya di Asia tapi juga di seluruh dunia,” kata Yat Siu, co-founder dan Chairman Animoca Brands.

Baca Juga: Kinerja ICS Compute Tumbuh Cepat Berkat AWS



Siu menambahkan bahwa pendanaan baru tersebut menjadi tonggak strategis bagi Animoca Brands untuk memacu pertumbuhan yang lebih agresif di dunia blockchain dan NFT.



Pertumbuhan itu, termasuk melalui akuisisi perusahaan lain, mengembangkan produk baru, melakukan investasi strategis, dan mendapatkan lisensi tambahan untuk kekayaan intelektual di dunia NFT.

Untuk diketahui, Animoca Brands menjadi perusahaan blockchain dan NFT yang cukup diperhitungkan menyusul kesuksesan game blockchain-nya yang berjudul F1 Delta Time, The Sandbox, dan MotoGP Ignition.

Baca Juga: Gojek-Tokopedia Resmi Merger Jadi GoTo Group

Selain itu, juga berkat keberhasilannya dalam meluncurkan token REVV dan SAND dan investasinya di Drapper Labs, Opensea, Bitski, Axie Infinity, dan lain sebagainya.


“Kami bangga mendukung Siu dan timnya yang berbakat di Animoca Brands dan merasa terhormat untuk berinvestasi bersama dengan daftar investor global kelas dunia,” kata Manuel Stotz, pendiri dan CEO Kingsway Capital.•

—Abbra Matthew, TechnoBusiness HK Foto: Animoca Brands


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here