Kartu Kredit BCA UnionPay diluncurkan BCA pada Kamis (3/6).

BCA menawarkan kartu kredit baru, yaitu Kartu Kredit BCA UnionPay, hasil kerja sama dengan UnionPay International.  

Jakarta, TechnoBusiness ID • PT Bank Central Asia Tbk. (IDX: BBCA), salah satu bank terbesar di Indonesia, menyambut gaya hidup masyarakat yang dinamis dengan meluncurkan kartu kredit baru.

Baca Juga: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Bekerja sama dengan UnionPay International, perusahaan keuangan global asal Shanghai, China, BCA meluncurkan Kartu Kredit BCA UnionPay. Peluncuran kartu kredit baru itu diumumkan pada Kamis (3/6).

Menurut Direktur BCA Santoso, BCA terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi perbankan yang mengakomodasi gaya hidup nasabah di tengah pandemi dengan menghadirkan Kartu Kredit BCA UnionPay.


“Adapun target pengguna Kartu Kredit BCA UnionPay adalah nasabah yang memiliki gaya hidup dinamis,” katanya. Mereka rata-rata penyuka olahraga, petualangan, dan kuliner.

Baca Juga: Prixa Raih Pendanaan US$3 Juta  dari MDI dan Trans-Pacific



Dalam mempercepat penetrasi pasar Kartu Kredit BCA UnionPay, BCA menggandeng beberapa mitra strategis, antara lain Build a Bike, Rodalink, dan Technobike untuk penggemar sepeda.

Untuk menyasar penggemar gaya hidup, BCA juga merangkul Decathlon, Eiger, Garmin, GoPro, dan Grab. Untuk penggemar kuliner, BCA bekerja sama dengan Kitamura, Mazeru, Pochajjang.


“Kami bahagia dapat bekerja sama dengan BCA untuk menawarkan Kartu Kredit BCA UnionPay kepada nasabah penyuka gaya hidup aktif, penuh petualangan, dan modern,” ungkap Larry Wang, VP UnionPay International.•

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: BCA


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here