Kini, suku cadang UD Trucks bisa dibeli di Shopee.

Selain di Blibli, Tokopedia, dan Seva.id, kini suku cadang UD Trucks juga dapat diperoleh di Shopee.

Jakarta, TechnoBusiness ID • Astra UD Trucks, distributor truk UD Trucks di Indonesia, terus memperkuat layanan penjualan suku cadang online-nya.

Baca Juga: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Setelah ada di Blibli, Tokopedia, dan Seva.id, kini Astra UD Trucks mempermudah pelanggan dalam mendapatkan suku cadang UD Trucks asli dengan hadir di Shopee.

“Pelanggan kami dapat dengan mudah melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun,” kata Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks, di Jakarta, Kamis (3/6).



Selain itu, Astra UD Trucks juga memperluas jangkauan outlet dengan bekerja sama dengan para pengusaha lokal. Saat ini, sudah lebih dari 20 pengusaha lokal yang tertarik untuk bekerja sama.

Baca Juga: Prixa Raih Pendanaan US$3 Juta  dari MDI dan Trans-Pacific



“Langkah tersebut akan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan solusi total transportasi niaga,” kata Winarto menjelaskan.

UD Trucks merupakan merek kendaraan niaga, baik truk maupun bus, yang diproduksi oleh UD Trucks Corporation asal Ageo, Saitama, Jepang.


Sejak 2021, UD Trucks berada di bawah induk Isuzu Motors Limited. Astra UD Trucks adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk. yang menjadi distribusi UD Trucks di Indonesia.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: Astra UD Trucks


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here