Qatar National Tourism Council memberlakukan sertifikasi Qatar Clean bagi industri perhotelan.

Qatar National Tourism Council memberlakukan sertifikasi Qatar Clean bagi perhotelan.

Doha, TechnoBusiness Travel Qatar National Tourism Council mengumumkan bahwa hotel-hotel yang berlisensi lembaga tersebut kini seluruhnya sudah bersertifikat Qatar Clean.

Baca Juga: Jumlah Pengguna Dana Semester 1/2021 Naik 20 Juta


Qatar Clean merupakan standardisasi tertinggi di bidang kebersihan demi keamanan pelanggan hotel. Sertifikasi itu hasil kemitraan Qatar National Tourism Council dengan Ministry of Public Health.


Menurut Sekretaris Jenderal Qatar National Tourism Council Akbar Al Baker, setelah perhotelan, Qatar Clean akan diterapkan ke restoran, dan tak menutup kemungkinan di perluas ke sektor transportasi, ritel, dan budaya.  

Baca Juga: Kredivo Dapat Kredit US$100 Juta dari Victory Park Capital

Qatar Clean menjadi sangat penting di tengah ganasnya pandemi COVID-19. Ketika pembatasan mulai dilonggarkan, hotel dan restoran yang bersertifikat Qatar Clean dapat beroperasi dengan kapasitas terbatas.




Qatar Clean juga memberikan kenyamanan pengunjung yang ingin menginap di hotel-hotel atau makan di restoran-restoran di Qatar. Meski begitu, Qatar tetap mewajibkan siapa pun patuh pada protokol kesehatan.

—Muhammed Al Kahfie, TechnoBusiness Travel Foto: QNTC


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here