Gordon Ramsay, chef paling populer, pengasuh program televisi Hell's Kitchen.

Chef terkenal Gordon Ramsay akan membangun restoran Hell’s Kitchen terbesar saat ini.

California, TechnoBusiness US Harrah’s Resort Southern California, sebuah resor mewah di California, menggandeng chef terkenal Gordon Ramsay untuk membangun restoran Hell’s Kitchen baru.

Baca Juga: Grup Modalku Salurkan Pinjaman ke UMKM ASEAN Rp24,6 Triliun

Restoran Hell’s Kitchen terbesar dengan 332 kursi tamu itu mulai dibangun pada Musim Panas ini dan dijadwalkan akan diluncurkan pada Musim Semi 2022.


Restoran yang pertama di California Selatan dan ketiga di Amerika Serikat itu hadir dengan desain dan elemen menu yang terinspirasi dari kompetisi kuliner Fox yang sudah berjalan lama dengan nama yang sama.

Baca Juga: Gredu Raih Pendanaan Seri A US$4 Juta dari Intudo Ventures

Ruang restoran akan menampilkan tiga area bagi para tamu untuk merasakan Hell’s Kitchen, termasuk bar yang ditinggikan, restoran dengan layanan lengkap, dan lounge yang elegan.




“Hell’s Kitchen di Harrah’s Resort Southern California mewakili salah satu proyek kami yang paling menarik hingga saat ini,” kata Chairman Rincon Tribe Bo Mazzeti.


Nantinya, para pengunjung Hell’s Kitchen Harrah’s Resort Southern California akan merasakan sensasi menu buatan chef Gordon Ramsay selayaknya di program televisi Hell’s Kitchen yang mengudara di 41 negara.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Foto: Hell’s Kitchen


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here