Bluebird kembali meraih penghargaan Asia's Outstanding Company 2021 dari Asiamoney.

Bluebird kembali meraih penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021 dari Asiamoney.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Blue Bird Tbk. (IDX: BIRD) atau Bluebird, penyedia layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021 di sektor transportasi dari Asiamoney.

Baca Juga: Bluebird Ubah Nama Layanan BirdKirim Jadi Bluebird Kirim


Penghargaan itu merupakan yang kedua kalinya diterima Bluebird selama dua tahun berturut-turut setelah tahun lalu juga menerima predikat yang sama.

Direktur Utama Bluebird Sigit Djokosoetono menyatakan penghargaan itu menjadi motivasi dan semangat baru bagi Bluebird untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga: First Mile-Last Mile Bluebird Hadir di Aplikasi KAI Access

Penghargaan tersebut sekaligus menjadi bukti ketangguhan Bluebird yang pada Mei mendatang akan berusia setengah abad (50 tahun), bahkan di masa pandemi dan era digitalisasi.




Untuk diketahui, penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021 lumayan bergengsi karena diberikan kepada perusahaan publik yang unggul dalam kinerja keuangan, manajemen tim, relasi pemegang saham, dan tanggung jawab sosial.

Baca Juga: Sigit Djokosoetono Pimpin Bluebird Gantikan Noni Purnomo

Apalagi Asiamoney, media keuangan global di bawah naungan Euromoney Institutional Investor asal Inggris, menetapkan pemenang penghargaan itu dengan melibatkan 1.071 manajer dana, analisis, bankir, dan lembaga pemeringkat.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Bluebird


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here