Penyedia platform akselerasi penjualan global Vymo asal Amerika Serikat memperkuat solusi CRM AIA Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID Vymo, platform akselerasi penjualan global asal San Francisco, California, Amerika Serikat, dipilih PT AIA Financial (AIA Indonesia) untuk mengimplementasikan platform distribusi penjualan jarak jauh.

Baca Juga: Amartha Salurkan Permodalan Rp302 Miliar untuk UMKM Kuliner

Sejalan dengan itu, Vymo yang telah dipercaya oleh 200.000 tenaga penjualan dari 60 lembaga keuangan akan memperkenalkan solusinya untuk melayani lebih dari 7.000 tenaga pemasar dan manajer AIA Indonesia.

Solusi customer relationship management (CRM) Vymo itu akan membantu perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas penjualan. Solusi tersebut juga sekaligus mengonfirmasi kehadiran Vymo di pasar keuangan dan fintech Indonesia.


Baca Juga: Ninja Xpress Gelar Program Aksilerasi III Bersama Facebook

Managing Director Vymo Asia Pasifik Rajesh Sabhlok mengatakan Indonesia adalah pendorong utama dalam peta perjalanan Vymo ke Asia secara keseluruhan. “Kami senang menyambut AIA Indonesia ke dalam daftar klien kami,” katanya pada Kamis (29/9).



Dimulai dengan AIA Indonesia, Rajesh yakin Vymo akan mendapatkan klien lebih banyak di pasar potensial ini dan mampu meningkatkan pendapatannya berlipat ganda dalam 3-5 tahun ke depan dengan tim lokal dan ekosistem mitranya 10 kali lipat dalam beberapa tahun mendatang.

Baca Juga: Ke Bali Naik Garuda Indonesia Dapat Sepeda United Clovis 5.1, Mau?

Apalagi, solusi CRM Vymo memang dibutuhkan perusahaan di masa transisi seperti sekarang ini. Sebab, solusi tersebut akan mengubah sistem penjualan yang konvensional menjadi dapat dilakukan secara jarak jauh yang lebih cepat, efektif, dan efisien.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Pexels


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here