Ninja Xpress menggelar Program Aksilerasi III bersama pemerintah, Facebook, dan Pinjam Modal.

Jakarta, TechnoBusiness ID Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman last-mile terkemuka di Indonesia, pada Selasa (28/9) mengumumkan menggelar Program Aksilerasi III selama 28 Sepember-1 Oktober.

Baca Juga: Paper.id dan Pinjam Modal Kerja Sama Permudah Pendanaan UMKM

Program Aksilerasi III yang diberi tema “Capai Omzet Miliaran dari Rumh Melalui Akses Jaringan Bisnis” itu bertujuan membawa usaha kecil menengah (UKM) untuk menemukan jaringan bisnis yang tepat.

“Program Aksilerasi III mempertegas dukungan Ninja Xpress terhadap kesuksesan pelaku UKM negeri,” kata Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer Ninja Xpress, di Jakarta, Selasa (28/9).

Baca Juga: 3 Kunci Sukses Perusahaan Perkuat Rantai Pasok di Era VUCA

Dalam menggelar Program Aksilerasi III, Ninja Xpress menggandeng pemerintah serta Facebook dan Pinjam Modal. Program itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap upaya digitalisasi 30 juta UMKM hingga 2024.




Dalam Program Aksilerasi III, akses permodalan akan disediakan oleh Pinjam Modal, perusahaan fintech yang dikelola oleh PT Finansial Integrasi Teknologi, anak perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk. (IDX: BFIN).

Facebook menyediakan mentor bersama mentor-mentor dari Google dan lain sebagainya yang akan membantu memberikan tips pemasaran digital bagi para peserta Program Aksilerasi III.


Baca Juga: Lazada Luncurkan Program Mulai di Laz Bisa Naik KeLaz

Mentor-mentor dalam Program Aksilerasi III Ninja Xpress, antara lain Yoris Sebastian (creativepreneur dan author), Denny Santoso (entrepreneur, speaker business consultant, dan author).


Lalu, Rono Jatmiko (Certified Facebook Trainer), Mollyta (Certified Google Trainer), Christina Lie (owner of 101 Red 101), Ethika Santi (Head of Sales PT Jobstreet Indonesia), dan Nadjani (owner of Nadjani Indonesia).

Baca Juga: Aplikasi Investasi Makmur Raih Pendanaan Awal dari Beenext

“Konsep Program Aksilerasi III ini mengedepankan kebutuhan akses jaringan bisnis untuk para pelaku UKM. Ini berangkat dari hasil evaluasi lanjutan dari Program Aksilerasi sebelumnya,” ungkap Andi.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Ninja Xpress  


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here