Hanya dengan Rp8,15 juta, Sobat Gobar bisa jalan-jalan ke Bali naik Garuda Indonesia, menginap di The Westin Resort Nusa Dua selama 3 hari 2 malam, dan dapat sepeda United Clovis 5.1 seharga Rp7 jutaan.  

Jakarta, GobarYuk.com Seiring dengan meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap budaya gowes (bersepeda) semenjak kemunculan pandemi awal tahun lalu, tak dimungkiri kini sepeda memiliki nilai tawar yang tinggi.

Baca Juga: Pasar Sepeda Gunung Global Bernilai US$9,6 Miliar pada 2026

Itu sebabnya, tidak sedikit perusahaan yang menawarkan program promo dengan hadiah sepeda, baik sepeda lipat (folding bike), sepeda balap (road bike), maupun sepeda gunung (mountain bike).

Yang terbaru dan tak kalah menarik, sejak Jumat (24/9) ada promo terbang ke Bali naik Garuda Indonesia dapat hadiah sepeda United Clovis 5.1 atau Quest CI.04.

Baca Juga: Harga Brompton di Indonesia Anjlok, di Pasar Global?

Rupanya, promo Paket “Fly Your Bike – Luxury Bicycle Package” itu diselenggarakan oleh United Bike, produsen sepeda lokal merek United, berkolaborasi dengan maskapai Garuda Indonesia dan The Westin Resort Nusa Dua.



Dalam promo tersebut, United Bike menawarkan “Terbang ke Bali Kapan Saja Bersama United Bike Hanya Rp8.150.000 per Paket.” Dengan harga senilai itu, penumpang sudah mendapatkan tiket penerbangan pulang-pergi.

Penumpang juga akan mendapatkan satu unit sepeda United Clovis 5.1 dan akomodasi menginap di The Westin Resort Nusa Dua selama 3 hari 2 malam, termasuk sarapan pagi (breakfast).

Baca Juga: Sepeda Mahal Pengacara Cantik Marcia Wibisono Rusak, Untung…


Agar penumpang tak mengeluarkan biaya kembali, Garuda Indonesia membebaskan bagasi tambahan seberat 23 kilogram yang cukup untuk membawa sepeda tersebut secara cuma-cuma.

Paket kedua, dengan harga tiket senilai Rp4.650.000, penumpang akan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi dan akomodasi serupa paket pertama, tapi dengan hadiah sepeda United Quest CI.04. Menarik?

Menurut Purjono Agus Suhendro, founder Gobar Yuk, a Member of TechnoBusiness Media, promo itu sangat menarik. “Sebab, secara hitung-hitungan, harga tiket Garuda Indonesia dari Jakarta ke Bali pulang-pergi saja sudah Rp3 jutaan,” katanya.

Baca Juga: Wow! 1.000 Tiket KAI Virtual Ride 2021 Ludes dalam 10 Menit

Kemudian biaya akomodasi di The Westin Resort Nusa Dua Bali selama 3 hari 2 malam kurang lebih juga seharga Rp3 jutaan. Sedangkan harga sepeda United Clovis 5.1, sepeda gunung kategori Cross Country (XC), rata-rata berbanderol Rp7 jutaan.

“Kalau tidak promo, perjalanan itu akan berbiaya semurah-murahnya Rp13 jutaan, belum termasuk biaya bagasi,” ujar Purjono. "Artinya, paket terbang ke Bali naik Garuda Indonesia dapat sepeda itu bertarif 30-40% lebih murah dari harga normal."

Gobar Yuk, Gowes Bareng Bikin Seneng

Gobar Yuk, a Member of TechnoBusiness Media

https://youtu.be/8bwvPKkfL1g

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here