Peritel busana wanita terkemuka dunia Victoria’s Secret meluncurkan podcast VS Voice.

New York, TechnoBusiness US Victoria’s Secret, peritel busana wanita terbesar di dunia yang berpusat di Renoldsburg, Ohio, Amerika Serikat, pada Rabu (6/10) meluncurkan podcast VS Voice.

Baca Juga: Paper.id Tawarkan Layanan Pembayaran Buy Now Pay Later

Victoria’s Secret, yang berada di bawah naungan Bath & Body Works, Inc. (NYSE: BBWI), meluncurkan podcast VS Voice dengan menggandeng pendiri Girlgaze Amanda de Cadenet sebagai host.


de Cadenet akan mengulik pengalaman pribadi sekelompok ikon, termasuk beberapa wanita dari VS Collective, untuk bercerita tentang bagaimana dalam hidupnya dapat mendorong perubahan positif di dunia.

Baca Juga: Desten Perkenalkan Teknologi Pengisian Baterai Supercepat di Indonesia

“Setelah dua tahun terisolasi dari teman-teman wanita saya, sungguh menyenangkan untuk memulai VS Voices dan terhubung dengan wanita yang berpikiran sama di seluruh dunia,” kata de Cadenet.




Wawancara dalam podcast VS Voice dikemas secara eksklusif. Seri perdananya dipublikasikan seiring peluncurannya dengan menampilkan aktris dan mantan Miss World asal India, Priyanka Chopra Jonas.

Baca Juga: Terampil, Platform Pelatihan Daring Pertama di Indonesia, Diluncurkan

Dalam podcast VS Voice itu, Priyanka menyampaikan bagaimana ia lahir dan tumbuh dewasa di India, menghadapi kesedihan tentang kematian ayahnya, menikah dengan Nick Jonas, dan lain sebagainya.


Podcast-podcast selanjutnya akan dirilis setiap Rabu. Beberapa anggota VS Collective seperti Megan Rapinoe, Paloma Elsesser, Valentina Sampaio, Adut Akech, dan Eileen Gu masuk dalam daftar bintang tamu.

—David T. William, TechnoBusiness US Foto: Victoria’s Secret


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here