TechnoBusiness News
RedDoorz Targetkan Ekspansi Properti 1,5 Kali Lipat Lebih Banyak
RedDoorz menargetkan bermitra dengan 4.500 properti tahun ini.
● RedDoorz tetap akan fokus pada pasar Indonesia yang menyumbang 85% pertumbuhan perusahaan.
● RedDoorz kini mengembangkan merek The Lavana untuk mitra vila di Bali dan Lombok.
Jakarta, TechnoBusiness ID ● RedDoorz, platform akomodasi dan perhotelan multibrand terbesar di Asia Tenggara, menargetkan ekspansi tahun ini 1,2-1,5 kali lipat lebih banyak dibanding tahun lalu menjadi 4.500 properti.
Meski hadir di semua kawasan regional, Indonesia tetap menjadi penyumbang utama (85%) pertumbuhan perusahaan. Karena itu, ekspansi perusahaan pun tetap difokuskan di Indonesia, selain Filipina, khususnya pusat wisata Bali.
Di Bali, RedDoorz sedang fokus mengembangkan merek The Lavana dengan menargetkan kerja sama sebanyak 100 mitra vila sampai akhir tahun. Founder dan CEO RedDoorz Amit Saberwal berharap jumlah mitra The Lavana dapat tumbuh dua kali lipat dalam setahun ke depan.
Baca Juga:
- Kinerja Bagus, Jumlah Pengguna Azgo Tumbuh 620% per Bulan
- Ohealty Karichy Elysian Luncurkan Dua Varian Produk Yogurto
- Ulang Tahun Ke-28, Erafone Rilis Logo, Slogan, dan Jingle Baru
“Kami sangat fokus pada misi pencapaian profitabilitas tahun ini berkat dedikasi kuat tim dan pendekatan strategis terhadap pertumbuhan dan potensi besar di Indonesia,” kata Amit. “Dalam 2-3 tahun ke depan, strategi kami melibatkan peluang organik dan anorganik.”
Sans dan UrbanView, dua merek premium RedDoorz, telah berhasil tumbuh 1,3-1,5 kali lipat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Ke depan, RedDoorz juga akan menggunakan strategi merger dan akuisisi untuk memperluas pasar, termasuk di Thailand.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID