E-Commerce
Siap-Siap, Besok Ada “Flash Sale” Harga Tergila Rp888, Lho!
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Seperti biasa, tanggal cantik selalu menjadi alasan bagi e-commerce untuk mengadakan promo.
Published
6 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Seperti biasa, tanggal cantik selalu menjadi alasan bagi e-commerce untuk mengadakan promo. Untuk itu, sama halnya dengan 11.11 pada 11 November yang disebut Festival Belanja Online dan 12.12 pada 12 Desember yang dinamakan Hari Belanja Online Nasional, 8.8 atau 8 Oktober yang akan jatuh pada Rabu besok menjadi alasan bagi Lazada Indonesia untuk menggelar Flash Sale Untung 8.8.
Baca Juga: “Right Mindset for Industry 4.0”
Dalam sehari masa Flash Sale Untung 8.8 itu, Lazada, marketplace yang kini mayoritas sahamnya dimiliki oleh Alibaba Inc. asal China, menawarkan promo flash sale sebanyak enam kali. Barang-barang yang dipromosikan dibanderol dengan diskon mulai dari 20-80%.
Merek-merek yang termasuk dalam daftar promo antara lain Cooocaa, Xiaomi, Harman Kardon, Infinix, Mamypoko, Philips, Lock&Lock, Vicenza, Frisian Flag, dan Unilever. “Harga tergila dan termurah akan bisa ditemukan pada berbagai produk, terlebih lagi fashion wanita,” ungkap Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Harga tergila dan termurah yang dimaksud Achmad yaitu dengan Rp888 konsumen sudah bisa memperoleh dress cantik. Lazada mengakui bahwa promo semacam itu memang menjadi salah satu strateginya untuk mengakuisisi pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja online kepada mereka.
Sejak diluncurkan pada 2012, Lazada telah berkembang menjadi destinasi belanja terkemuka di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Sebagai e-commerce berkonsep marketplace, sampai saat ini berhasil membantu 350.000 penjual lokal dan internasional dengan 3.000 merek, juga 560 juta konsumen di Asia Tenggara.●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID ● Foto: Lazada Indonesia
You may like
-
TokoTalk: “Kami Berangkat dari Layanan Berbasis Chatbot”
-
Shopee, E-commerce Paling Populer di Asia Tenggara
-
Hadi Kuncoro: E-commerce Perbanyak Barang Impor Itu Begini Hitung-Hitungannya…
-
Lazada Tawarkan Voucher Rp11 Miliar dalam Festival 11.11
-
Sstt, Ini Strategi Baru Lazada Sambut Festival Belanja 11.11
-
E-commerce Indonesia Tumbuh di Atas Rata-Rata Global
-
E-commerce Melesat, Toko Offline Meredup
-
China jadi Pasar E-commerce Terbesar Dunia
-
Lazada Ganti Logo. Apa Maknanya?