Connect with us

TechnoBusiness News

SociaBuzz Luncurkan Fitur Pesan Video Ucapan dari Idola

Published

on

Ingin dapat ucapan selamat ulang tahun dari artis idola? SociaBuzz baru saja merilis fitur untuk itu.

Jakarta, TechnoBusiness ID SociaBuzz, marketplace on demand untuk berbagai jasa dan bakat kreatif yang berbasis di Jakarta, hari ini meluncurkan fitur baru berupa layanan video ucapan personal.

Fitur itu memungkinkan semua orang bisa memesan video ucapan secara personal dari seorang artis, figur publik, selebgram, dan siapa pun yang mereka idolakan.

Baca Juga: 4 Merek Teknologi Paling Bernilai di Indonesia 2019

Advertisement

Video yang dipesan bisa untuk beragam kebutuhan, seperti ucapan untuk ulang tahun sahabat, ucapan untuk orang tersayang yang sedang sakit, ucapan selamat untuk pembukaan usaha baru, dan lain-lain.

“Sebagai creative talent marketplace, SociaBuzz terus berinovasi untuk menghubungkan masyarakat dengan talent-talent terbaik di Indonesia,” ujar Rade Tampubolon, co-founder dan CEO SociaBuzz, di Jakarta, hari ini.

[nextpage]

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di YouTube dengan kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


Beberapa idola, mulai dari artis, musisi, influencer, presenter, hingga model, seperti Dude Herlino, Merry Riana, Tora Sudiro, Sophia Latjuba, dan lain sebagainya telah siap melayani pesanan dari para penggemar.

Advertisement

Baca Juga: 10 Perusahaan Ritel Non-Toko Terbesar di Asia Pasifik 2019

Cara mendapatkannya, pilih talent/idola, lalu isi form pemesanan, dan tunggu konfirmasi/kesediaan talent/idola. Setelah mendapatkan konfirmasi, lakukan pembayaran.

“Ini bisa menjadi cara baru bagi kita semua dalam merayakan momen dan berbagi dengan orang yang kita sayangi untuk menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan,” ungkap Rade.●

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: SociaBuzz

Advertisement

Continue Reading
Advertisement