Biznet IPTV yang baru diluncurkan Biznet mempunyai empat fitur unggulan. Apa saja itu?  

Jakarta, TechnoBusiness IDBiznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, resmi meluncurkan Biznet IPTV, layanan TV interaktif beresolusi 4K, di Jakarta, Kamis (20/2).

Baca Juga: Grab Raih Pendanaan US$700 Juta dari Mitsubishi UFJ Financial Group

Menurut Presiden Direktur Biznet Adi Kusma, Biznet IPTV dihadirkan guna menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat saat ini. Itu sebabnya, IPTV disebut sebagai layanan TV masa depan karena bersifat on-demand.

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, kami terus mengembangkan teknologi yang tidak hanya internet tapi juga seluruh layanan pendukungnya,” ungkap Adi.

Baca Juga: Pertumbuhan Bisnis Cloud Mulai Dikhawatirkan, Ini Sebabnya

Setelah menawarkan layanan data center dan cloud computing, kini giliran Biznet IPTV yang diperkenalkan Biznet. Layanan TV interaktif Biznet IPTV itu berjalan melalui jaringan The New Biznet Fiber.


Setidaknya ada empat fitur yang disuguhkan Biznet IPTV: Pertama, Catch up TV, yaitu fitur yang memastikan pelanggan tidak ketinggalan tayangan kesalahan dalam tiga hari terakhir tanpa perlu merekamnya.

Kedua, Video on Demand, fitur yang memberi kemudahan pelanggan dalam menikmati tayangan sesuai keinginan karena menggunakan metode rental based.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here