Biznet menjadi penyedia internet tercepat kategori fixed broadband di Indonesia versi Speedtest Intelligence.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Supra Primatama Nusantara (Biznet), penyedia infrastruktur digital terkemuka, pada kuartal 2/2021 kembali meraih predikat sebagai penyedia internet tercepat kategori fixed broadband di Indonesia.

Baca Juga: Strategi B2B Customer Loyalty Program Biznet

Predikat itu diperoleh Biznet dari Speedtest Intelligence, platform pengujian kecepatan koneksi internet di bawah naungan Ookla yang berpusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat, setelah berhasil mempertahankan speed score tertinggi sebesar 40,66 poin.

Presiden Direktur Biznet Adi Kusma mengatakan pencapaian itu merupakan hasil dari komitmen serta kerja sama seluruh tim Biznet dalam memberikan layanan internet cepat dan stabil bagi seluruh pelanggan selama ini.


Baca Juga: Palo Alto Networks Perkenalkan Lima Solusi Adopsi Zero Trust

Seperti diketahui, kehidupan digital menjadi jauh lebih mudah dengan kehadiran teknologi internet. Karena itu, “Internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di setiap rumah, kantor, atau mana pun,” jelas Adi.




Sebagai penyedia infrastruktur digital terkemuka di Tanah Air sejak 2000, Biznet telah melayani koneksi internet (fixed broadband) di lebih dari 110 kota di Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi dengan panjang kabel fiber optic mencapai lebih dari 50.000 kilometer.

Baca Juga: Alibaba Atasi Heatstroke di Olimpiade Tokyo dengan Cloud

Demi melayani kebutuhan koneksi internet masyarakat yang lebih luas, Biznet akan terus memperluas jaringan berbekal teknologi andalan The New Biznet Fiber, selain menawarkan layanan lain seperti data center, cloud computing, dan IPTV.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Biznet


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here