Pengguna Clubhouse terbanyak berasal dari satu negara di ASEAN.

Inilah daftar 10 besar negara pengguna Clubhouse terbanyak, salah satunya berasal dari ASEAN. 

Singapura, TechnoBusiness InsightsClubhouse, aplikasi jejaring sosial obrolan audio khusus undangan, mendadak digemari banyak orang.

Pengguna Clubhouse tampak datang dari berbagai negara, termasuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, dan Vietnam.

Baca Juga: Lebih dari Separuh Korban Ransomware Pilih Membayar Tebusan

Tapi, tahukah Anda, pengguna Clubhouse terbanyak disumbangkan oleh negara mana? Jawabannya, pengguna Clubhouse terbanyak tentu Amerika Serikat.

Sebab, selain dikembangkan oleh Alpha Exploration Co. asal Silicon Valley, California, Clubhouse baru bisa digunakan di perangkat iOS yang notabene Amerika sebagai pasar terbesarnya.

Tapi, dari 10 besar negara pengguna Clubhouse terbanyak, salah satunya berasal dari negara di ASEAN, lho! Negara mana itu?




Baca Juga: Lenovo Pimpin Pengiriman PC Global pada Kuartal 1/2021

Ternyata satu negara ASEAN yang masuk dalam 10 besar pengguna Clubhouse terbanyak adalah Malaysia, menurut App Annie per 11 Maret lalu.

Lihat grafik daftar 10 besar pengguna Clubhouse di Dunia menurut App Annie per 11 Maret 2021.

 

Teks: TechnoBusiness Insights

Data: App Annie, Maret 2021

Foto: Clubhouse


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here