Connect with us

TechnoBusiness News

Qoala Plus Tawarkan Penghasilan Tambahan untuk Anda, Mau?

Published

on

Qoala memungkinkan siapa pun mendapatkan penghasilan tambahan dari Qoala Plus sebagai Mitra Qoala.   

Jakarta, TechnoBusiness ID Saat kondisi ekonomi sedang sulit seperti sekarang ini, hampir semua orang berpikir untuk mencari penghasilan tambahan.

Baca Juga: Gojek: GoFood Catatkan 50 Juta Transaksi Sebulan

Harapan banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan itu kemudian ditangkap oleh Qoala, startup di bidang teknologi asuransi (insurance technology/insurtech), dan diwujudkan dalam aplikasinya.

Advertisement

Untuk diketahui, Qoala pada Kamis (16/1) lalu meluncurkan aplikasi asuransi Qoala Plus—dan menjadi aplikasi teknologi yang khusus menjual asuransi pertama di Indonesia.

Baca Juga: Jumlah Turis Asing ke Jepang Naik 5 Kali Lipat dalam Satu Dekade

Chief Operating Officer Qoala Tommy Martin mengatakan aplikasi asuransi Qoala Plus dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses beragam pilihan asuransi lewat teknologi.

“Banyak manfaat dari penggunaan Qoala Plus. Sebab, melalui aplikasi, jangkauan distribusi menjadi lebih luas dan produk asuransi yang dijual menjadi lebih beragam,” ungkap Tommy.

Selain itu, prosesnya menjadi lebih mudah dan aman, termasuk saat klaim yang prosesnya sepenuhnya digital. “Otoritas Jasa Keuangan memasukkan Qoala dalam sandbox OJK untuk klaster claim service handling,” tambah Tommy.

Advertisement

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

[nextpage]

Tidak hanya untuk pengguna, aplikasi asuransi Qoala Plus juga berfungsi untuk membantu perusahaan asuransi dalam menawarkan produk-produknya.

Advertisement

Baca Juga: Wow, Shopee Catatkan 1,5 Juta Pesanan per Hari

Aplikasi asuransi Qoala Plus memungkinkan pialang dan agen asuransi menemukan produk asuransi terbaik, mulai dari asuransi mikro seperti pelindungan gadget dan asuransi perjalanan.

Yang menarik, Qoala memberi kesempatan kepada siapa pun untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual beragam asuransi yang ditawarkan di Qoala Plus.

Baca Juga: Telkomsel Danai Startup Logistik Roambee Asal Amerika

Caranya? Peminat harus mendaftarkan diri menjadi Mitra Qoala terlebih dahulu. “Dengan cara ini, kami meningkatkan keragaman dan penetrasi produk asuransi serta memberdayakan ekonomi digital,” ujar Tommy.

Advertisement

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Qoala

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.