IHG Hotels & Resorts bermitra dengan platform pemesanan hotel online Traveloka.

Jaringan IHG Hotels & Resorts menjalin kemitraan dengan Traveloka untuk menggarap pasar perhotelan global.

Jakarta, TechnoBusiness ID • Jaringan IHG Hotels & Resorts (InterContinental Hotel Group), kelompok bisnis perhotelan yang mengoperasikan hampir 6.000 hotel di seluruh dunia asal Inggris, bermitra dengan Traveloka.

Baca Juga: Laukita Milik Dimas Beck Raih Pendanaan dari Amartha Koru

Traveloka merupakan platform agregator perjalanan dan gaya hidup online di Asia Tenggara yang berbasis di Jakarta. Jaringan IHG dan Traveloka mengumumkan kemitraan itu hari ini.

Kemitraan itu telah diuji coba oleh jaringan IHG dan Traveloka pada Februari lalu dengan menangani lebih dari 10 hotel di Asia Tenggara dan Korea. Sepanjang 2021, kemitraan akan dilanjutkan untuk pasar global.

Sebagai buah dari kemitraan, di Indonesia, Traveloka mengadakan program livestream dari EPIC Sale sebagai strategi untuk memberikan penawaran menarik dan menggenjot pemesanan hotel.


Baca Juga: Danadidik dan BPR Multi Arthanusa Edukasi Pasar Bersama



Di Singapura, Traveloka bergabung dengan empat platform pemesanan perjalanan lainnya untuk memasarkan tiket resmi untuk program SingapoRediscovers Voucher.

Jaringan IHG berencana memperkuat jaringannya di Tanah Air.

Jaringan IHG sendiri berencana memperkuat jaringannya di Tanah Air dengan menambah 16 hotel baru dalam kurun 3-5 tahun ke depan guna melengkapi 24 hotel yang sudah ada dalam jaringannya.

Hotel-hotel baru yang akan diluncurkan tahun ini antara lain Kimpton Naranta Bali, Holiday Inn Bali Sanur, dan Holiday Inn Bali Canggu.


Baca Juga: Sekarang Pembuatan Foto Paspor Bisa Dilakukan di Rumah

Selain Kimpton, merek baru di bawah jaringan IHG yang akan masuk ke Indonesia adalah Regent. Dengan demikian, nantinya total ada delapan merek IHG yang akan masuk ke pasar perhotelan Indonesia.•

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID • Foto: IHG

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here