Moderna dan IBM memanfaatkan teknologi untuk mengawasi distribusi vaksin COVID-19.

Moderna dan IBM sepakat berkolaborasi untuk mendukung manajemen distribusi vaksin COVID-19 lewat teknologi.

New York, TechnoBusiness US • Moderna (Nasdaq: MRNA), produsen vaksin COVID-19 asal Cambridge, Massachussetts, menggandeng IBM (NYSE: IBM), raksasa teknologi yang berbasis di Armonk, New York.

Baca Juga: Plug and Play Terima 98 Startup dalam Batch Musim Semi 2021

Moderna dan IBM sepakat mengeksplorasi teknologi, termasuk kecerdasan buatan, blockchain, dan cloud hybrid, yang mendukung manajemen vaksin COVID-19 secara lebih cerdas.

Kolaborasi Moderna dan IBM itu juga menjadikan percontohan pendekatan distribusi vaksin yang lebih terbuka, terstandardisasi, dan memudahkan pelacakan administrasinya secara real-time.


Baca Juga: IPO dan Merger Startup dalam Pandangan Jungles Ventures

Michael Mullette, Vice President dan Managing Director North America Commercial Operations Moderna, mengatakan Moderna dan IBM berkolaborasi untuk menerapkan inovasi digital terhadap distribusi vaksin.


“Jika pernah ada waktu untuk menggalang teknologi terbuka dan berkolaborasi, sekaranglah saatnya,” kata Jason Kelley, Managing Partner Global Strategic Alliances Leader IBM.

Baca Juga: Perangkat Pemantauan Jarak Jauh untuk Pasien Stroke Ditemukan!

Kolaborasi Moderna dan IBM akan membantu mengatasi pandemi COVID-19 dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terkini.

—David T. William, TechnoBusiness US Foto: Moderna

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here