Dana Pesta Kertu Bank digelar selama empat bulan sejak April 2021.

Dana Pesta Kartu Bank digelar oleh dompet digital Dana guna mendorong penggunaan fitur Simpan Kartu miliknya.  

Jakarta, TechnoBusiness IDDana, dompet digital yang dikembangkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe, menggelar program promo Dana Pesta Kartu Bank.

Baca Juga: Jumlah Pengguna Dana Tumbuh Pesat hingga 60 Juta Saat Ini

Promo Dana Pesta Kartu Bank itu berlangsung setiap hari antara jam 6 pagi hingga 10 malam selama empat bulan, mulai dari 5 April-5 Juli dengan melibatkan sembilan bank sekaligus.

Bank-bank yang terlibat dalam promo Dana Pesta Kartu Bank itu, antara lain BNI, BTN, BRI, Citibank, DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata, dan UOB, baik transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Promo Dana Pesta Kartu Bank berlaku di 12 merchant, yakni Super Indo Supermarket, Ranch Market, The Gourmet, Farmers Market, dan Day2Day.


Baca Juga: Dompet Digital Dana Komitmen Dukung UMKM Toba Go Digital


Lalu, Prima Freshmart, Papaya Fresh Galery, Rezeki Fresh Market, Watsons, FamilyMart, Lawson, dan Mor.


CEO dan co-founder Dana Vince Iswara mengatakan Dana Pesta Kartu Bank merupakan program yang bertujuan untuk mendorong agar semakin banyak pengguna memanfaatkan fitur Simpan Kartu (Card Binding).


Fitur Simpan Kartu membuat budaya bertransaksi nonkartu (cardless) dan nonkontak (contactless) menjadi semakin mudah dan nyaman serta aman.

Baca Juga: Grab Bentuk GrabForGood Fund Senilai US$275 Juta

Apalagi, “Sejak kehadirannya, Dana telah berkomitmen untuk menjadi dompet digital yang memudahkan masyarakat dalam menjalani kehidupan yang serba cashless dan contactless,” kata Vince, Jumat (8/4).


Untuk diketahui, seperti disampaikan oleh TechnoBusiness ID akhir Maret lalu, selama tiga tahun sejak diluncurkan dompet digital Dana telah berhasil mencatatkan hingga 60 juta pengguna.•

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID • Foto: Dana

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here