Timex Group sekarang juga memegang lisensi jam tangan Adidas Originals.

Mulai saat ini jam tangan Adidas Originals akan diproduksi oleh produsen jam tangan Timex Group.

California, TechnoBusiness US • Timex Group, produsen dan pemasar jam tangan global yang berpusat di Middleburrey, Connecticut, AS, pada Kamis (6/5) menandatangani perjanjian lisensi dengan Adidas AG (ETR: ADS).

Baca Juga: Timex Group to Produce Adidas Originals Watches

Seperti diketahui, Adidas merupakan produsen perlengkapan olahraga terbesar di dunia asal Herzogenaurach, Jerman, dengan nilai penjualan pada 2020 mencapai €19,8 miliar.

Atas perjanjian lisensi itu, kini Timex Group memegang hak untuk merancang, memproduksi, dan mendistribusikan jam tangan Adidas Originals ke seluruh dunia.

Koleksi pertama jam tangan Adidas Originals produksi Timex Group dijadwalkan akan masuk ke pasar pada awal 2022.

Baca Juga: Kinerja ICS Compute Tumbuh Cepat Berkat AWS



Presiden dan CEO Timex Group Tobias Reiss-Schmidt mengatakan Timex Group cukup bersemangat untuk menyambut jam tangan Adidas ke dalam portofolionya.


“Hanya ada beberapa merek yang benar-benar ikonik. Adidas dengan sejarahnya yang kaya dan gayanya yang otentik berada di urutan teratas dalam daftar,” katanya.


Jam tangan Adidas akan menambah daftar merek-merek jam tangan yang telah diproduksi Timex Group seperti Timex, Nautica, Guess, Gc, Ted Baker, Salvatore Ferragamo, Versace, Missoni, dan Furla.


Baca Juga: Bukalapak Gandeng Kredivo Luncurkan Bukalapak Paylater

Berbekal sumber daya lebih dari 3.000 karyawan dan beberapa unit operasi di berbagai negara, Timex Group akan memproduksi serangkaian produk jam tangan Adidas Originals yang inspiratif.

Jam tangan Adidas Originals produksi Timex Group itu akan disasarkan pada Generasi Milenial dan Generasi Z yang merupakan ceruk pasar terbesar jam tangan global.


Jam tangan Adidas Originals tersebut nantinya akan dijual di seluruh toko yang dimiliki, afiliasi, dan e-commerce yang dimiliki Adidas, serta melalui jaringan distribusi global Timex Group.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Foto: Grand Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here