Paviliun Indonesia di Arabian Travel Market Dubai 2021, Dubai.

Indonesia akan kembali menyambut pelancong internasional mulai Juli setelah setahun terhenti karena pandemi.

Jakarta, TechnoBusiness Travel Meski pandemi COVID-19 masih merebak di seantero negeri, Indonesia berencana kembali menyambut pelancong internasional mulai Juli.

Baca Juga: Daftar Maskapai Penerbangan Paling Tepat Waktu di Dunia

Rencana itu disampaikan oleh Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya saat berada di Arabian Travel Market Dubai 2021, Dubai.


Mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia pun menandatangani kesepakatan kerja sama dengan maskapai penerbangan Emirates.


Tentu saja, Nia menyatakan, kerja sama itu bertujuan untuk meningkatkan kegiatan pemasaran potensi pariwisata Indonesia ke pasar luar negeri, khususnya Dubai.

Baca Juga: 25 Top Perusahaan Rantai Pasok Global 2021



“Dengan mengikuti Arabian Travel Market Dubai 2021, kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia dapat mempertahankan posisinya sebagai destinasi kelas dunia,” kata Nia.


Bali, Batam, dan Bintan akan menjadi lokomotif awal sebelum membuka pariwisata ke seluruh negeri. Sebagai persiapan, pemerintah telah memvaksinasi kelompok sasaran, termasuk tenaga kerja pariwisata.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID • Foto: Kemenparekraf



Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here