Chairman Huawei Liang Hua saat menjelaskan tentang Seeds for the Future Program 2.0.

Huawei menginvestasikan US$150 juta untuk menjalankan Seeds for the Future Program 2.0. Apa itu?

Jakarta, TechnoBusiness ID Huawei, perusahaan teknologi global yang berbasis di Shenzhen, China, pada Kamis (15/7) mengumumkan akan menjalankan Seeds for the Future Program 2.0.

Baca Juga: ICS Compute Raih AWS Consulting Partner of the Year 2021

Seeds for the Future Program 2.0 merupakan program pengembangan bakat digital yang diharapkan dapat memberi manfaat bagi lebih dari 3 juta orang di seluruh dunia dalam lima tahun ke depan.

Menurut Chairman Huawei Liang Hua, untuk menjalankan Seeds for the Future Program 2.0 tersebut, Huawei mengucurkan investasi senilai US$150 juta.


Baca Juga: Grundfos dan Barghest Building Garap Pasar Asia Tenggara

“Keterampilan dan literasi digital bukan hanya dasar bagi ekonomi digital, melainkan juga hak asasi manusia yang telah ditetapkan oleh PBB,” katanya.




Pada 2008, Huawei telah mengembangkan program yang sama melalui beasiswa, kompetisi teknologi, serta pelatihan keterampilan digital.

Baca Juga: eBay Jual Sebagian Saham Adevinta ke Permira US$2,25 Miliar

Sama seperti saat ini, ketika itu Huawei pun mengucurkan lebih dari US$150 juta dan memberi manfaat bagi lebih dari 1,54 juta orang dari 150 negara.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Huawei


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here