Mark Zuckerberg, pendiri dan CEO Facebook, mengumumkan bahwa pendapatan Facebook pada 2020 naik 22%.

Jumlah pengguna Facebook yang aktif harian dan bulanan naik 7% dalam setahun.

California, TechnoBusiness US Facebook, Inc. (Nasdaq: FB), pengembang media sosial terbesar sejagat, melaporkan jumlah pengguna platformnya masih terus bertambah hingga saat ini.

Baca Juga: Jumlah Pelanggan J&T Express di Indonesia Capai 100 Juta


Dalam laporan keuangan perusahaan yang disampaikan pada Rabu (28/7), jumlah pengguna Facebook yang aktif secara bulanan (monthly active users) pada kuartal 2/2021 naik 7% dibanding tahun lalu menjadi 2,9 miliar akun.

Jumlah pengguna Facebook yang aktif setiap hari (daily active users) selama Juni juga naik 7% dibanding periode yang sama tahun lalu menjadi 1,9 miliar akun.

Baca Juga: Jumlah Member Afiliasi Jakmall Capai 10.000 Orang

Jumlah pengguna yang meningkat itu telah mendorong peningkatan pendapatan Facebook sebesar 56% dari US$18,68 miliar pada kuartal 2/2020 menjadi US$29,07 miliar pada kuartal 2/2021.




“Kami memiliki kuartal yang kuat karena terus membantu pertumbuhan bisnis dan orang-orang tetap terhubung,” kata Mark Zuckerberg, founder dan CEO Facebook.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US Foto: Facebook


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here