Jumlah pelanggan J&T Express di Indonesia saat ini telah mencapai 100 juta.

Dalam enam tahun kehadirannya, jumlah pelanggan J&T Express di Indonesia telah mencapai 100 juta.

Jakarta, TechnoBusiness ID J&T Express, perusahaan jasa pengiriman untuk e-commerce yang didirikan Jet Lee dan Tony Chen di Jakarta pada 2015, tumbuh pesat, termasuk jumlah pelanggannya.

Baca Juga: BCA Luncurkan Aplikasi haloBCA, Apa Saja Fiturnya?

Dalam pengumuman yang disampaikan manajemen perusahaan pada Rabu (28/7), jumlah pelanggan J&T Express di seluruh Indonesia saat ini telah mencapai 100 juta pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian jumlah pelanggan J&T Express yang ke-100 juta, perusahaan pun mengadakan program J&T Gapai Mimpimu, J&T Maraton Giveaway, dan J&T TikTok Hashtage Challenge.

Baca Juga: Antusiasme Indonesia terhadap Pembayaran Digital Tertinggi


Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia, mengatakan sebagai perusahaan jasa pengiriman yang dekat dengan pelanggan, pencapaian itu penting untuk dibagikan.




“Kami terus meningkatkan komunikasi intens dengan para pelanggan dengan menghadirkan program berbagi hadiah secara virtual dan hybrid,” katanya menjelaskan.

Baca Juga: Kendaraan Otonom Penting bagi Pengemudi Lansia

Seperti diketahui, sejak didirikan, J&T Express telah berkembang pesat menjadi unicorn yang berekspansi ke negara-negara lain di Asia dan China.


Hanya dengan tiga kali putaran pendanaan dari beberapa pemodal ventura, J&T Express bahkan telah berhasil mengumpulkan sedikitnya US$2,2 miliar.

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: J&T Express Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here