Atome Finance bersama Kredit Pintar mengadakan program vaksinasi untuk karyawannya.

Atome Finance Indonesia bersama Kredit Pintar Indonesia mengadakan vaksinasi untuk karyawan beserta keluarganya.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Atome Finance Indonesia, perusahaan pembiayaan yang menyediakan akses keuangan inklusif, mengadakan vaksinasi bagi seluruh karyawan beserta keluarganya.


Baca Juga: Atome Gandeng MAP Perkuat Layanan “Buy Now Pay Later” di Indonesia

Program vaksinasi itu dilakukan oleh Atome Finance bersama PT Kredit Pintar Indonesia, perusahaan yang juga bergerak di bidang teknologi finansial, di Telko Medika, Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta, pada 8-9 Juli lalu.

Dalam program itu, sebanyak 350 karyawan beserta 50 anggota keluarganya yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Cilegon mendapat vaksinasi 400 dosis Sinopharm secara gratis.

Baca Juga: Partipost Raih Pendanaan Tambahan US$5 Juta dari Quest Ventures

“Keamanan dan kesehatan karyawan kami beserta keluarganya adalah hal yang utama. Program vaksinasi dari perusahaan turut berkontribusi dalam mempercepat program vaksinasi nasional yang digagas pemerintah,” kata CEO Atome Finance Indonesia Wawan Salum.



—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Atome Finance


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here