Multipolar Technology kini menjadi salah satu Microsoft LSP di Indonesia.

Multipolar Technology resmi menjadi salah satu Microsoft Licensing Solution Provider di Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Multipolar Technology Tbk. (IDX: MPLT), perusahaan penyedia solusi teknologi di bawah naungan PT Multipolar Tbk. (IDX: MLPL), mulai Senin (13/9) resmi menjadi Microsoft Licensing Solution Provider (LSP) di Indonesia.

Baca Juga: IBM: Pandemi Percepat Transformasi Digital 59% Perusahaan

Atas status barunya itu, saat ini Multipolar Technology dapat menjual produk-produk Microsoft secara langsung dan melakukan transaksi yang bersifat Enterprise Agreement dan Microsoft Products and Services Agreement.

Produk-produk Microsoft yang dapat dijual Multipolar Technology itu, antara lain Microsoft Azure, System Center, Advanced Threat Analytics, Identity Manager, BizTalk, Windows dan SQL Server.

Baca Juga: Kinerja ICS Compute Tumbuh Cepat Berkat AWS

Selain itu, termasuk juga CAL Suite, Microsoft Dynamics 365, Microsoft 365 (Exchange, SharePoint, Skype), Virtual Desktop, serta Windows Desktop OS.




Multipolar Technology menyatakan telah memiliki keahlian dan kompetensi yang tersertifikasi untuk menangani solusi Microsoft 365, Microsoft Azure, Business Applications, Data and AI, dan Security.

“Menjadi Microsoft LSP merupakan langkah yang tepat karena Multipolar Technology bisa menyediakan solusi Microsoft yang lebih lengkap,” ungkap Yohan Gunawan, Direktur Hybrid Infrastructure Services Business Multipolar Technology.

Baca Juga: Rilis Blibli for Business, Blibli Pakai SAP Commerce Cloud


Bukan hanya itu, dengan menjadi Microsoft LSP, Multipolar Technology juga dapat membantu pelanggan untuk menikmati keunggulan solusi-solusi Microsoft tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.


Microsoft pun menyambut Multipolar Technology dengan gembira. “Kami dengan senang hati menyambut Multipolar Technology menjadi salah satu LSP di Indonesia,” ujar Linda Dwiyanti, Chief Partnership Officer Microsoft Indonesia.

Baca Juga: AWS Indonesia: “Indonesia Pasar yang Penting bagi AWS” (4)

Microsoft optimistis kolaborasi tersebut dapat berkontribusi terhadap penyebaran solusi inovatifnya kepada basis pelanggan Multipolar Technology sehingga mempercepat transformasi digital Indonesia dan memberdayakan bangsa.


Sebelumnya, Multipolar Technology juga telah mengembangkan solusi administrasi persuratan MailApp di atas platform Microsoft SharePoint yang dapat diintegrasikan dengan aplikasi kolaborasi seperti e-mail dan Office 365.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Microsoft LSP


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here