Mega Buana Teknologi kini menjadi distributor Catalogic Software untuk pasar Indonesia.

Jakarta, TechnoBusiness ID PT Mega Buana Teknologi, anak perusahaan CTI Group, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah resmi menjadi distributor Catalogic Software, Inc.

Baca Juga: Aplikasi Investasi Makmur Raih Pendanaan Awal dari Beenext

Catalogic Software merupakan perusahaan penyedia smart data protection yang menyediakan solusi pencadangan dan pemulihan inovatif global asal Woodcliff Lake, New Jersey, Amerika Serikat.

Kolaborasi itu menjadi bagian dari komitmen Mega Buana Teknologi untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menghadapi ancaman serangan siber yang terus meningkat.

Baca Juga: Bluebird Raih Penghargaan Asia’s Outstanding Company 2021 dari Asiamoney


Menurut Presiden Direktur Mega Buana Teknologi Yuwono Pranata, pandemi yang menuntut bekerja dari rumah telah memicu peningkatan pemakaian perangkat yang terhubung dan itu rawan serangan siber.




“Selain itu, juga untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi dan cloud seiring adanya percepatan transformasi digital,” kata Yuwono.

Baca Juga: Harga Brompton di Indonesia Anjlok, di Pasar Global?

Rajesh Shelar, Regional Sales Head Catalogic Software, optimistis solusi perlindungan data dan data recovery yang dikembangkan perusahaannya dibutuhkan perusahaan-perusahaan di Indonesia saat ini.


“Kami cukup optimistis bekerja sama dengan Mega Buana Teknologi untuk menghadirkan solusi yang kami desain,” ujar Rajesh. “Kami juga ingin memperkuat posisi Catalogic Software.”

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Catalogic Software 


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here