Connect with us

Startups

Komunitas Bisnis Tribes.id Akan Hadir di Seluruh Indonesia

Published

on

  • Dalam acara “Business Networking Day Entrepreneur Surabaya” pada Jumat (9/12) di Surabaya, muncul niatan Tribes.id untuk membentuk komunitas bisnis di seluruh Indonesia.
  • “Tribes.id akan hadir di seluruh kota di Indonesia secara bertahap untuk memberikan solusi.”

 

tribes-1 SURABAYA – Komunitas bisnis Tribes.id menggandeng para pengusaha lokal Surabaya dan sekitarnya mengadakan acara “Business Networking Day Entrepreneur Surabaya” pada Jumat (9/12) di Hotel Amaris Embong Malang, Surabaya.

Dalam acara itu, Tribes.id mendaulat Aziz Al Ghufron, mantan pedagang kaki lima yang berhasil menjadi pengusaha online dengan omzet ratusan juta per bulan dan Ridho Irawan, importir muda asal Malang.

“Tribes.id akan hadir di seluruh kota di Indonesia secara bertahap untuk memberikan solusi atas kendala yang terjadi dalam dunia entrepreneur,” ujar Ranu Prasetyo, National Program Coordinator Tribes.id.

tribes-3Komunitas itu diharapkan menjadi ajang berbagi tips dan kisah sukses seseorang menjadi pengusaha yang inspiratif sama seperti yang dilakukan di Surabaya kali ini.

Tribes.id merupakan komunitas bisnis yang terbentuk pada November 2016. Pendiriannya di bawah arahan Ralali.com, business to business marketplace yang didirikan pada 2013.**

Anwar Ibrahim, TechnoBusiness Indonesia ● Foto-Foto: Tribes.id     

Advertisement