• Dengan fitur Audience Network, pengguna Facebook kian maksimal menjangkau 1 miliar pasar global per bulan.
  • “Kami mengembangkan Facebook Audience Network dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman beriklan yang lebih baik di internet.”

 

JAKARTA – Facebook Inc., pengelola media sosial terbesar di dunia Facebook, pada Jumat (13/1) mengumumkan telah menambah jumlah jaringan penerbit untuk iklan-iklan yang dipromosikan melalui mereka.


Tidak dijelaskan berapa jumlah mitra penerbit yang bekerja sama dengan Facebook saat ini, tapi mitra-mitra yang baru tersebut antara lain: BlackBerry Messenger (Indonesia), BitMango (Korea), ETToday (Taiwan), Focus Online (Jerman).


Lalu, India Today Group (India), Daily Mirror (Inggris), Univision (Amerika Serikat), Wenner Media (Amerika Serikat), dan Washington Post (Amerika Serikat). Kerja sama itu untuk memperkuat dan memperluas fitur Audience Network yang dikembangkan Facebook.

 

Baca Juga: 10 Video Live Global Teratas 2016 versi Facebook

 
“Kami mengembangkan Facebook Audience Network dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman beriklan yang lebih baik di internet,” jelas Facebook dalam siaran persnya yang diterima TechnoBusiness Indonesia.

Facebook menyatakan fitur yang diperkenalkan sejak Oktober 2014 itu telah membantu pengiklan di Facebook dalam memperluas jangkauan kampanye dan mencapai tujuan pemasaran mereka.

“Hari ini kami dengan senang hati mengungkapkan bahwa lebih dari 1 miliar orang melihat sebuah iklan melalui Audience Network setiap bulan,” ungkap mereka.

Dengan fitur Audience Network, pengiklan di Facebook dapat mengampanyekan produknya lebih efisien. Rata-rata para pengiklan merasakan kenaikan konversi 12% untuk situs kampanye dan kenaikan 17% jumlah install pada kampanye aplikasi mobile mereka.**



Anwar Ibrahim, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: Facebook, FDP

[blockquote style="3"] Data TechnoBusiness 

Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia dengan pengguna aktif harian mencapai 1,18 miliar. Situs ini didirikan oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes pada Februari 2004. Kini, Facebook telah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di dunia.[/blockquote]     

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here