Connect with us

Startups

Kini, Fitness Lebih Gampang dan Murah Berkat Fitnesia

Published

on

  • Aplikasi Fitnesia berhasil mengubah cara pencarian tempat fitness sekaligus memangkas biaya bagi penggunanya.
  • “Konsep aplikasinya bagus, namun informasinya sangat kurang. Pada bagian gym, cuma ada info harga single entry, tidak ada per bulan, paket per tahun, atau promo.”

 

JAKARTA –Anda sering memilih menunda ke tempat gym, salon, atau spa hanya gara-gara jauh dan takut mengantre? Jika ya, lupakanlah! Sebab, berkat perkembangan teknologi, kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang membuat Anda malas. Aplikasi online booking Fitnesia menjawab itu semua.

Fitnesia, yang belum lama ini diperkenalkan, merupakan aplikasi online booking tempat gym, salon, dan spa yang dapat diunduh di App Store dan Google Play. Aplikasi itu memperlihatkan jadwal berbagai kategori yang ditawarkan, seperti Yoga & Pilates, Gym, Spot, Martial Arts, Dance, dan Functional Strength.

 

Baca Juga: Manuver Cantik Astra Graphia

 

 

 

Selain itu, ada juga kategori Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology. Dengan begitu, Anda dapat leluasa menentukan pilihan aktivitas sesuai kebutuhan. Apalagi harganya hingga 70% lebih hemat jika dibandingkan dengan reservasi langsung di tempat.

Advertisement

CEO Fitnesia Bobby Simon mengatakan pengguna tidak perlu repot-repot menelepon tempat gym, salon, atau spa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu seperti sebelumnya. “Pengguna juga akan mendapatkan diskon 30-70% dibanding datang langsung ke merchant,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Bobby, Fitnesia sudah menjadi aplikasi online booking terbesar di Indonesia karena memiliki jaringan gym, studio, salon, spa, dan wahana terbesar di Tanah Air dengan ratusan mitra. Ke depan, aplikasi ini ingin dikembangkan dengan menawarkan produk-produk makanan, akses ke klub hiburan, kelas seni, kelas memasak, dan lain sebagainya.

Selayaknya aplikasi pembelian lainnya, pengguna Fitnesia mesti melakukan top up credit. Prosesnya bisa menggunakan kartu kredit, Doku Wallet, Mandiri ClickPay, Danamon Online Banking, IB Muamalat, bank atau ATM transfer, dan minimarket seperti Alfamidi, Alfamart, Alfaexpress, dan Lawson.

Dari pengecekan TechnoBusiness Indonesia, aplikasi yang baru melayani merchant di area Jabodetabek ini telah diunduh oleh 1.000 orang. Albert Chandra, seorang pengunduh, berkomentar bahwa aplikasi ini berguna banget bagi orang yang tidak mau komit ke satu tempat dan bisa mencoba tempat-tempat lainnya.

Namun, seorang pengunduh bernama Yopie Irawan berpendapat, “Konsep aplikasinya bagus, namun informasinya sangat kurang. Pada bagian gym, cuma ada info harga single entry, tidak ada per bulan, paket per tahun, atau promo.”**

Advertisement

Anwar Ibrahim, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: Fitnesia