Biznet dukung Work From Home dan Online Learning para pelanggan Biznet Home.

Penambahan kapasitas bandwidth Biznet Home itu diberikan untuk mendukung work from home pelanggan.

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Guna mendukung work from home (bekerja dari rumah) dan online learning (belajar secara online) seperti imbauan Presiden Joko Widodo menyusul pandemi virus Corona, Biznet menambah kapasitas bandwidth internetnya untuk layanan Biznet Home.

Baca Juga: Hadi Kuncoro: E-commerce Perbanyak Barang Impor Itu Begini Hitung-Hitungannya…

Penambahan kapasitas bandwidth itu diberikan kepada pelanggan Biznet Home yang sudah terlayani The New Biznet Fiber. Penambahan kapasitas itu diberikan secara cuma-cuma selama 14 hari sejak 16-30 Maret 2020.

"Kami berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning."

Menurut Presiden Direktur Biznet Adi Kusma, Biznet menyadari untuk melakukan work from home dan online learning dengan nyaman, pelanggan membutuhkan kapasitas bandwidth yang besar.

Baca Juga: Kevin Wu: “Saya Percaya Quote Ini…”

“Melihat kondisi yang ada, kami berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home,” ungkap Adi.


Adapun layanan Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo yang semula ber-bandwidth 75 Mbps dinaikkan menjadi 100 Mbps. Lalu, layanan Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo dari 150 Mbps menjadi 200 Mbps.

Baca Juga: IIMS 2020 yang Dijadwalkan Bulan Depan Ditunda

Dengan begitu, Biznet berharap penambahan kapasitas bandwidth Biznet Home untuk sementara waktu itu dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan untuk tetap produktif meski menjalani work from home dan online learning.

Bagi yang baru ingin menikmati layanan Biznet Home, Biznet memberikan promo instalasi hanya dengan membayar Rp100.000. Promo itu juga diberikan selama 14 hari, sama dengan penambahan kapasitas bandwidth untuk pelanggan lama.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: Biznet


 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here