Pariwisata Thailand telah dibuka kembali untuk wisatawan internasional.

Pariwisata Thailand telah dibuka setelah ditutup karena pandemi. Agoda mendukungnya secara khusus.

Singapura, TechnoBusiness Travel Sama seperti Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa yang menyambut Musim Panas, Thailand pun sudah membuka pariwisata internasionalnya.

Baca Juga: Rumah.com: Suplai Rumah Mewah Naik, Harga Turun

Pariwisata Thailand dibuka bagi wisatawan internasional yang telah divaksinasi melalui inisiatif kampanye Phuket Sandbox.  

Dalam pengumumannya pada Jumat (9/7) pekan lalu, pembukaan pariwisata Thailand itu pun mendapat dukungan dari situs penyedia akomodasi Agoda.

Baca Juga: Meituan Asal China Perkenalkan Drone Logistik Baru

Agoda, yang berkantor pusat di Singapura dan menjadi bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG), mendukung pembukaan pariwisata Thailand dengan membuka halaman khusus www.agoda.com/PhuketSanbox.




Halaman khusus Phuket Sanbox di Agoda itu dihadirkan untuk mempermudah wisatawan menemukan hotel, resor, bungalow, atau properti lainnya yang telah disertifikasi terkait kesehatan oleh pemerintah.

Menurut Agoda, setelah Phuket Sandbox diresmikan pada 1 Juni, pencarian terkait pariwisata Phuket selama satu bulan meningkat hingga 67% dibanding Mei.

Baca Juga: Produksi Mesin Cuci Sharp Indonesia Capai 10 Juta Unit


Minat terbesar pariwisata Thailand datang dari Amerika Serikat, China, Korea Selatan, Prancis, Jerman, dan Israel. Mereka rata-rata mencari akomodasi untuk masa tinggal selama 14 hari atau lebih.


Untuk diketahui, pariwisata Thailand memang menjadi tujuan internasional kedua yang paling dicari oleh orang Amerika pada Juni. Lima kota di Thailand yang paling dicari oleh orang Amerika adalah Bangkok, Phuket, Pattaya, Hua Hin/Cha-am, dan Chiang Mai.

Baca Juga: Warung Pintar Transformasi jadi Warung Pintar Group

CEO Agoda John Brown mengatakan bahwa Thailand telah mengambil langkah pertama untuk membuka kembali pintunya bagi pelancong jarak jauh dan jarak pendek dengan meluncurkan Phuket Sanbox.


“Dengan kombinasi Agoda dari jangkauan global dan pengetahuan lokal kami yang luas, kami ingin menginspirasi para pelancong yang siap dan memenuhi syarat untuk bepergian,” kata Brown.

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness Travel Editor: Purjono Agus Suhendro Foto: Agoda


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here