Xendit bekerja sama dengan XL Axiata.

Perusahaan fintech Xendit mendukung layanan pembayaran digital bagi pelanggan XL Axiata.

Jakarta, TechnoBusiness ID Xendit Inc., penyedia solusi pembayaran digital yang berbasis di Jakarta, menjalin kemitraan dengan operator telekomunikasi terkemuka PT XL Axiata Tbk. (IDX: EXCL).

Baca Juga: 6 Besar Pasar E-commerce Asia Tenggara 2021

Dalam kemitraan itu, Xendit akan membantu memudahkan proses pembayaran bagi pelanggan XL Axiata melalui aplikasi myXL, XL Prioritas, AxisNet App, LiveOn, XL Home Xcite App, dan lain-lain.

“Kerja sama dengan Xendit merupakan salah satu upaya kami untuk membantu meningkatkan kenyamanan pelanggan,” ungkap Director & Chief Commercial Officer XL Axiata David Arcelus.

Baca Juga: Pariwisata Thailand Dibuka Kembali, Ini Dukungan Agoda


Berkat Xendit, pelanggan XL Axiata akan lebih mudah melakukan pembelian layanan dan fitur data yang ada di myXL dengan beragam pilihan pembayaran.




Tessa Wijaya, COO dan co-founder Xendit, mengatakan perusahaannya terus berinovasi dan meningkatkan layanan agar dapat menyuguhkan infrastruktur pembayaran yang cepat, mudah, dan tepercaya bagi pelanggan XL Axiata.

Baca Juga: Choco Up Investasi US$8 Juta di Perusahaan Logistik Janio

Xendit didirikan oleh Bo Chen, Juan Gonzales, Moses Lo, dan Tessa Wijaya di Jakarta pada 2014. Dalam operasinya, perusahaan fintech tersebut telah empat kali menerima putaran pendanaan senilai total US$64,7 juta.


Beberapa pemodal ventura yang turut mendanai Xendit, di antaranya Y Combinator dan Accel. Pada akhir 2020, Xendit juga telah melakukan ekspansi pasar ke Filipina.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Xendit

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here