Aice Indonesia sudah mendonasikan lebih dari 50 juta masker medis ke masyarakat.

Produsen es krim Aice Indonesia melibatkan netizen untuk menyalurkan donasi ratusan ribu masker medis kepada masyarakat.

Jakarta, TechnoBusiness ID Aice Indonesia, produsen es krim Aice asal Singapura, menggandeng netizen untuk menyalurkan donasi berupa ratusan ribu masker medis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Keren! AdaKami Sponsori Bali United

Para netizen diajak menjadi perencana, pengarah, dan penilai atas distribusi masker medis yang didonasikan oleh Aice Indonesia kepada masyarakat, rumah sakit, dan panti asuhan.

Aice Indonesia menyiapkan 250.000 masker medis yang bisa dibagikan secara gratis atas nama netizen pemberi informasi. Tapi, masker tersebut akan diantar oleh Aice Indonesia ke para penerima donasi secara langsung.

Baca Juga: PPro asal Inggris Kolaborasi dengan Jenius Pay dan LinkAja


“Gerakan inovatif ini memungkinkan semua orang dapat berbagi kepada sesama tanpa ada lagi batasan,” ungkap juru bicara sekaligus brand manager Aice Group Sylvana pada Selasa (7/9).




Berbekal masker hasil produksinya sendiri di pabrik Mojokerto, hingga saat ini Aice Indonesia menyalurkan lebih dari 50 juta masker medis, baik melalui distributor, jaringan warung, maupun organisasi masyarakat.

Baca Juga: Uniqlo Luncurkan Toko Online Uniqlo.com pada 17 September

Mulai September ini Aice Indonesia juga akan membagikan masker medis ke sekolah-sekolah seiring dengan dibukanya kembali pembelajaran tatap muka.


Sylvana mengatakan pembagian masker medis ke sekolah-sekolah itu merupakan bagian dari dukungan Aice Indonesia terhadap upaya pencegahan penularan COVID-19.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Aice Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here