Sharp Indonesia menggelar Sharptember Sale pada 8-12 September.

Sharp Indonesia merayakan bulan September dengan menggelar pameran virtual Sharptember Sale.

Jakarta, TechnoBusiness ID Sharp Indonesia, perwakilan produsen elektronik global terkemuka asal Jepang di Indonesia, menyambut bulan September dengan menggelar pameran virtual Sharptember Sale.

Baca Juga: Aice Indonesia Gandeng Netizen Salurkan Ratusan Ribu Masker

Sharptember Sale yang berlangsung selama 8-12 September itu dijalankan dengan menggandeng e-commerce Blibli dan dapat dikunjungi di link http://sharpvirtualexhibition.id/.

Pameran virtual Sharptember Sale itu menyuguhkan tampilan 360 derajat yang di dalamnya terdapat aneka booth yang dibedakan berdasarkan kategori produk.

Baca Juga: Keren! AdaKami Sponsori Bali United

Pengunjung Sharptember Sale dapat dengan mudah menjelajahi booth-booth yang ada tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Pengunjung juga bisa menonton video berkaitan dengan info produk.




Selain diskon harga hingga 55% untuk produk mesin cuci dan lemari es, Sharp Indonesia juga menawarkan diskon Rp1 juta untuk produk smartphone dan diskon Rp600.000 untuk produk small home appliance.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, dalam Sharptember Sale tersebut tidak hanya menawarkan diskon harga, tapi juga menyuguhkan fun games dan demo.

Baca Juga: PPro asal Inggris Kolaborasi dengan Jenius Pay dan LinkAja

Deny Gumilang, finalis Master Chef Indonesia, juga dihadirkan untuk memandu demo memasak sekaligus berbagi tips dalam menggunakan produk-produk small home appliance Sharp.


Setiap harinya pada jam-jam tertentu selama Sharptember Sale akan ada live shopping yang memberikan beragam tawaran menarik berupa potongan harga hingga hadiah langsung.


“Dengan pameran virtual ini kami berharap mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk elektronik berkualitas tanpa harus keluar rumah,” kata Andry menjelaskan.

Baca Juga: Uniqlo Luncurkan Toko Online Uniqlo.com pada 17 September

Apa yang dilakukan Sharp Indonesia cukup bagus. Jeffrey Bahar, Group Deputy CEO Spire Research and Consulting, perusahaan riset global yang berpusat di Tokyo, berpendapat bahwa perusahaan-perusahaan memang harus segera berinovasi untuk bertahan.

Inovasi itu termasuk dalam memanfaatkan teknologi untuk kebutuhan pemasaran. “Kita tidak tahu pandemi akan berakhir kapan. Karena itu, perusahaan tidak bisa menunggu jika ingin bertahap ‘hidup’,” katanya.


Jeffrey memaparkan pandemi itu hanyalah mempercepat transformasi digital. Jika tidak ada pandemi pun teknologi akan mengarahkan perusahaan untuk melakukan hal serupa, apalagi pasar sudah digital minded.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Sharp Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here