Forest Interactive Indonesia meluncurkan Wallet Codes di Google Play untuk mempermudah pembelian voucher game online di perangkat Android.

Jakarta, TechnoBusiness ID Forest Interactive Indonesia, yang semula bernama Forest Indo Niaga, perusahaan global asal Malaysia yang hadir di Indonesia sejak 2010, menghadirkan Wallet Codes di Google Play.

Baca Juga: Forest Indo Niaga Berubah jadi Forest Interactive Indonesia

Wallet Codes adalah dompet digital yang dikembangkan untuk memfasilitasi pembelian voucher game online seperti Steam Wallet, Mobile Legends Diamonds, Garena Shell, UC PUBG Mobile, dan lain-lain.

Dengan hadirnya Wallet Codes di Google Play, para pengguna game produksi Tencent, Garena, Moonton, dan Steam semakin mudah dalam memilih item dan menukarkan kode voucher ketika mengisi ulang akun.

Baca Juga: Fight Esports dari Forest Interactive Gandeng TikTok

Pengguna juga dapat melacak pembelian terbaru dan memeriksa saldo P Points, poin reward yang dikumpulkan dan dapat ditukarkan dengan lebih banyak voucher.




Operational and Marketing Manager Forest Interactive Vita Paulina mengatakan peluncuran aplikasi Wallet Codes di Google Play merupakan komitmen Forest Interactive untuk memastikan pengalaman pembelian yang praktis.

“Sebagian besar pelanggan adalah pengguna smartphone sehingga memiliki aplikasi pembelian voucher di ponsel akan memudahkan mereka,” ungkapnya belum lama ini.


Baca Juga: Jumlah Pengguna TikTok di Asia Tenggara Capai 240 Juta Orang

Meski baru dihadirkan di Google Play, Wallet Codes telah ada sejak 2018 dengan basis web www.wallet-codes.com. Sejak itu pula, Wallet Codes telah memiliki 288.868 pelanggan.


Sementara itu, Wallet Codes di Google Play telah diunduh oleh sebanyak 13.970 pengguna. Para pengguna Wallet Codes itu tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, Myanmar, Thailand, dan Taiwan.

Baca Juga: Ninja Xpress Gelar Program Aksilerasi III Bersama Facebook

Yang menarik, para pengguna Wallet Codes juga berpeluang mengikuti beragam turnamen esports karena terintegrasi dengan komunitas gaming Fight Esports yang juga di bawah naungan Forest Interactive.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Forest Interactive Indonesia


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here