Fight Esports dari Forest Interactive bekerja sama dengan TikTok Indonesia.

Fight Esports di bawah Forest Interactive bekerja sama dengan TikTok Indonesia. Untuk apa?

Jakarta, TechnoBusiness ID Fight Esports, lini esports dari Forest Interactive, penyedia platform telekomunikasi global asal Malaysia, menggandeng platform video musik pendek TikTok.

Baca Juga: Kinerja Blibli Tercatat 20 Kali Lipat dalam 5 Tahun

Dengan kesepakatan bersama TikTok Indonesia yang ditandatangani pada Jumat (16/7), Fight Esports memungkinkan untuk mempromosikan esports melalui konten-konten di TikTok selama Juni-Oktober.

Selain tayangan langsung di TikTok melalui akun @fightesportsid, Fight Esports dan TikTok juga mempromosikan program turnamen TikTok | Fight Campus Legend tersebut dengan kampanye #samasamamain.

Baca Juga: Pengguna API BCA Capai 2.500 dan 1 Miliar Hit Transaksi


“Kami ingin memberikan wadah kepada para gamer untuk melatih kemampuannya dan bisa menjalin hubungan dengan komunitas esports yang lebih luas lagi,” kata Vita Paulina, Operation and Marketing Manager Forest Interactive.




Kolaborasi antara Fight Esports dengan TikTok juga bermanfaat bagi komunitas esports Indonesia karena bisa terhubung secara virtual melalui livestream TikTok | Fight Campus Legend.

Baca Juga: ICS Compute Raih AWS Consulting Partner of the Year 2021

Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok Indonesia, menjelaskan bahwa saat ini Fight Campus Legend sudah memasuki tahap kualifikasi 11 dan 12 yang diikuti oleh 320 tim dari seluruh Indonesia.


Para peserta itu akan memperebutkan hadiah Rp15 juta untuk juara pertama, Rp12 juta untuk juara kedua, dan Rp10 juta untuk juara ketiga. Mereka juga akan mendapatkan jutaan point reward dari Wallet Codes.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Fight Esports

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here