Lion Parcel meluncurkan layanan pengiriman Jagopack bertarif murah mulai dari Rp4.500 per kilogram untuk pengiriman luar kota.

Jakarta, TechnoBusiness ID Lion Parcel, layanan pengiriman barang yang dikelola oleh PT Lion Express (Lion Group), pada Senin (4/10) meluncurkan layanan pengiriman Jagopack.

Baca Juga: Desten Perkenalkan Teknologi Pengisian Baterai Supercepat di Indonesia

Layanan pengiriman Jagopack dengan tarif murah mulai dari Rp4.500 per kilogram (kg) itu diluncurkan setelah melihat kebutuhan para pelanggan yang terus meningkat di tengah keterbatasan aktivitas selama pandemi saat ini.

Manajemen perusahaan mencatat selama Januari-Agustus 2021 saja Lion Parcel berhasil melayani pengiriman 55% lebih banyak daripada periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga: UOB Investasikan US$500 Juta untuk Bangun Platform UOB TMRW

Lion Parcel juga berhasil mempertahankan jumlah tonase pengiriman pada September seberat 4.000 ton sama seperti pencapaian periode Ramadan 2021.




“Kami memahami, selain pengiriman yang cepat dan berjangkauan luas, pelanggan menjadikan ongkos kirim murah sebagai pertimbangan utama dalam memilih jasa logistik,” ungkap CEO Lion Parcel Farian Kirana.

Oleh karena itu, Lion Parcel menghadirkan layanan pengiriman Jagopack demi menjawab kebutuhan tersebut dengan tarif murah mulai dari Rp4.500 untuk pengiriman luar kota ke lebih dari 40.000 rute di 34 provinsi.


Baca Juga: Ula Raih Seri B Senilai US$87 Juta dari Prosus, Tencent, B-Capital

Layanan pengiriman Jagopack semakin menarik karena kehadirannya dilengkapi promo Sikat (Setengah Kilo Hemat) yang penghitungannya berlaku kebijakan pemulatan ke bawah dan tanpa perhitungan dimensi.


“Sebagai contoh, apabila pelanggan mengirimkan paket dengan berat 1,9 kg, maka ongkos kirimnya dihitung hanya 1,5 kg,” ujar CMO Lion Parcel Kenny Kwanto menjelaskan.

Baca Juga: Selamat Datang Windows 11, Mulai Hari Ini Tersedia di Indonesia!

Lion Parcel berharap layanan tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat luas, terutama pelaku usaha kecil dan menengah dalam mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Lion Parcel


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here