Connect with us

Startups

Booking.com Uji Coba Layanan untuk Agen Perjalanan

Published

on

  • Booking.com, situs pemesanan hotel dan akomodasi lain online terkemuka di dunia, kini sedang menguji coba fitur barunya.
  • Layanan ini memberikan akses kepada para agen perjalanan untuk mengantarkan pelanggan mereka ke 96.000 tujuan di 227 negara.

 

booking-com-5AMSTERDAM – Sebagai bentuk inovasi pemasaran, saat ini Booking.com sedang melakukan uji coba layanan barunya, yakni Booking.com for Travel Agents. Melalui layanan itu, salah satu situs yang menghubungkan wisatawan dengan berbagai pilihan kunjungan dan akomodasi terkemuka di dunia tersebut ingin menangkap peluang yang ada.

Booking.com for Travel Agents merupakan iterasi pertama dari platform baru yang dirancang khusus untuk menampung kebutuhan para biro perjalanan. Platform ini memiliki suite yang mudah digunakan bagi biro perjalanan dalam membuat dan mengelola pemesanan akomodasi untuk para pelanggan mereka.

 

“Kami melihat adanya peningkatan jumlah agen perjalanan yang menggunakan Booking.com.”

 

booking-com-2“Kami melihat adanya peningkatan jumlah agen perjalanan yang menggunakan Booking.com untuk mengelola pemesanan pelanggan mereka,” ungkap Direktur Senior Kemitraan Global Booking.com Bryan Batista di Amsterdam. “Kami senang bisa menawarkan platform khusus untuk biro perjalanan dengan program yang spesial dibuat untuk mereka.”

Fitur-fitur yang disajikan dalam Booking.com for Travel Agents itu dinyatakan telah disesuaikan dengan kebutuhan. “Kami sangat gembira bisa melanjutkan inovasi platform, bahkan berkomitmen untuk terus menambah lebih banyak fitur yang berguna dan fungsional dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Batista.

Advertisement

 

Agen perjalanan bisa lebih mudah menawarkan kunjungan wisata ke hampir 96.000 tujuan di 227 negara di seluruh dunia.

 

Booking.com for Travel Agents ini menjadi sebuah ekstensi atau perpanjangan dari Affiliate Partner Programme yang memanfaatkan infrastruktur teknologi. Sehingga agen perjalanan bisa lebih mudah menawarkan kunjungan wisata ke hampir 96.000 tujuan di 227 negara di seluruh dunia dengan segala bentuk akomodasinya.

—Pieter van Touw, TechnoBusiness; Foto-Foto: Booking.com

 

Advertisement

Data TechnoBusiness

booking-com-4Booking.com merupakan salah satu situs pemesanan hotel dan akomodasi lain secara online terkemuka di dunia. Situs yang berawal dari start-up kecil di Enschede pada 1996 ini berbasis di Amsterdam, Belanda. Namun, sejak 2005 situs ini dimiliki oleh The Priceline Group asal Amerika Serikat, walau kantor pusatnya tidak berubah.