Connect with us

Startups

Setelah 11.11, Kini aCommerce Fokus Harbolnas

Published

on

Setelah 11.11, Kini aCommerce Fokus Harbolnas

  • Sebagai penyedia layanan end-to-end solution bagi para pemain e-commerce di Asia Tenggara, aCommerce merayakan Harbolnas dengan menjadi mitra beberapa marketplace
  • Visi aCommerce telah berubah menjadi B2All Operating System untuk commerce, baik online maupun offline.

 

JAKARTA – Setelah mendukung penyelenggaraan pesta diskon e-commerce 11.11 (11 November), kini aCommerce bertekad turut menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 yang dilaksanakan selama tiga hari sejak 12.12 (12 Desember).

Sebagai penyedia layanan end-to-end solution bagi para pemain e-commerce di Asia Tenggara, aCommerce merayakan Harbolnas dengan menjadi mitra beberapa marketplace seperti Lazada, Matahari Mall, dan Blibli.

 

Baca Juga: Peserta Hari Belanja Online Melonjak Drastis 

https://technobusiness.id/news-update/start-up/peserta-hari-belanja-online-melonjak-drastis/

 

aCommerce juga bekerja sama dengan merek-merek ternama, di antaranya L’Oreal, NYX, Eiger, Hewlett-Packard, Rayban, Oakley, dan Hush Puppies. “Untuk kesekian kalinya aCommerce terlibat aktif dalam mendukung berbagai event ecommerce dan kali ini kami siap membantu menyukseskan perayaan Harbolnas,” ungkap Chief Executive Officer aCommerce Hadi Kuncoro.

Advertisement

Apalagi, saat ini aCommerce tidak sekadar fokus pada klien-klien business to customer (B2C), tetapi juga business to business (B2B). Sebab, kata Hadi seperti ditulis dalam blog perusahaan, visi aCommerce telah berubah menjadi B2All Operating System untuk commerce, baik online maupun offline.

 

Baca Juga: Tips Menghindari Diskon Abal-Abal Harbolnas 

https://technobusiness.id/tips/tips-menghindari-diskon-abal-abal-harbolnas/

 

aCommerce juga akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi mitra dan konsumennya. Sebagai contoh, dalam rangka Harbolnas, aCommerce menambah 20 karyawan di bagian Front End yang siap mengunggah konten 24 jam, baik sebelum maupun selama Harbolnas berlangsung.

Advertisement

“Begitu pun dari sisi Back-End, bagian Operation-Logistic, aCommerce beroperasi selama 24 jam 7 hari dan menambah ratusan karyawan yang dibagi dalam tiga shift,” tambah Frankhie, Senior Brand Commerce Manager aCommerce.**

Anwar Ibrahim, TechnoBusiness IndonesiaFoto-Foto: aCommerce

 

[blockquote style=”4″]Data TechnoBusiness

aCommerce merupakan penyedia layanan end-to-end solution bagi pelaku commerce, baik online maupun offline, di Asia Tenggara yang berdiri pada Mei 2013. Saat ini, perusahaan yang berkantor pusat di Bangkok ini telah memiliki kantor perwakilan dan pusat distribusi di empat negara, yakni Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.[/blockquote]

Advertisement