Pendapatan Twitter yang signifikan pada kuartal 4 telah mendongkrak pendapatan Twitter selama 2019.

California, TechnoBusiness ● Pendapatan Twitter, Inc. (NYSE: TWTR), perusahaan jejaring sosial dan microblogging asal San Francisco, California, Amerika Serikat, selama kuartal 4/2019 tercatat sebesar US$1,01 miliar.

Baca Juga: Meski Pengguna Turun, Pendapatan Twitter Naik

Pendapatan Twitter itu naik 11% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan tersebut disumbangkan oleh penghasilan iklan perusahaan sebesar US$885 juta, meningkat 12% dibanding setahun lalu.

Kemudian lisensi data dan pendapatan lainnya menyokong pendapatan Twitter sebesar US$123 juta, 5% lebih besar daripada setahun sebelumnya.

Baca Juga: CEO LinkedIn Jeff Weiner Mengundurkan Diri

Tetapi, selama kuartal 4/2019 Twitter mengeluarkan biaya dan pengeluaran lainnya sebesar US$854 juta, 22% lebih tinggi daripada periode yang sama tahun lalu.


Biaya itu menghasilkan pendapatan operasional senilai US$153 juta dan margin operasi 15%. Sehingga Twitter berhasil mencatatkan laba bersih Twitter US$119 juta selama kuartal terakhir 2019.

“Kami mencapai tonggak baru di kuartal 4 dengan pendapatan kuartalan lebih dari US$1 miliar, mencerminkan kemajuan yang mantap pada pendapatan dan kinerja yang solid,” kata Ned Segal, Chief Financial Officer Twitter.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here